Lampard, Tutup Telinga Saat Disanjung dan Tak Terkejut Saat Tim Kalah

0
40
Frank Lampard

Vivagoal Liga Inggris – Frank Lampard mengakui jika tim gagal bermain dengan baik meski ia tak menyebut kekalahan 1-0 dari West Ham United adalah penampilan terburuk mereka.

Kekalahan tersebut membuat performa gemilang Chelsea musim ini tercoreng. Betapa tidak, sudah tiga laga mereka gagal meraih kemenangan.

Hanya saja Lampard tak terlalu terkejut dengan hasil yang mereka raih. Menurutnya ini seperti proses yang harus dijalani oleh Chelsea untuk bisa lebih baik.

“Secara umum, secara kolektif, ya kami seharusnya bisa mengelola pertandingan itu lebih baik. Saya kira ini adalah bagian dari proses,” tutur Lampard di Chelseafc.com.

Baca Juga: Begini Cara Lampard Hadapi Kritik

“Saya kira ini bukanlah penampilan terburuk bagi kami, sebab saya selalu mendengarkan cerita-cerita positif tentang kami dalam enam pekan atau delapan pekan terakhir.”

Chelsea musim ini memang disebut sebagai tim terbaik di Inggris, jika melihat banyaknya masalah yang mereka alami di musim panas. Namun demikian Lampard mengaku tak pernah memikirkan pujian-pujian yang selama ini diberikan untuk The Blues.

“Saya selalu mencoba menutup telinga saya dan tidak terlalu menyukai itu [pujian], sebab liga ini memang begitu dan perjuangan di sini berlangsung selama semusim,” lanjut Lampard.

“Bakal ada momen-momen seperti ini [kalah]. Kami memang tidak mungkin menutup musim sebagai invincibles [tak terkalahkan]. Itu memang tidak akan mungkin terjadi,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here