Lampu Hijau dari Abramovich, Chelsea Pulangkan Si Anak Hilang - Vivagoal.com
Jadi Aset Panas, Dua Raksasa Eropa Berebut Bomber Inter Milan
Foto: Lukaku

Lampu Hijau dari Abramovich, Chelsea Pulangkan Si Anak Hilang

Dimas Sembada - May 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Sepak terjang mentereng Romelu Lukaku bersama Inter Milan berbuntut panjang. Chelsea disebut akan berusaha memulangkan pemain asal Belgia tersebut. 

Lukaku memang bukan sosok asing buat  The Blues. Lukaku pernah berseragam Chelsea selama tiga tahun.

Masih berusia sangat muda saat bersergam Chelsea, Lukaku saat itu memang bukan pilihan utama. Dia hanya menorehkan 15 penampilan selama tiga tahun berkandang di Stamford Bridge.

Perjalanan kariernya lantas semakin terang, bergabung dengan Everton, Lukaku pernah menjadi juru gedor Manchester United. Puncaknya, di musim ini, Lukaku membantu Inter Milan meraih scudetto. 

Lukaku memang jadi salah satu pemain paling penting Nerazzurri dalam keberhasilannya meraih gelar juara Serie A 2020/21.  Pemain asal Belgia itu membuktikan, dirinya merupakan salah satu pemain tajam di Eropa.

Dikutip dari The Daily Star, merujuk pada penampilan Lukaku di Inter, Chelsea disebut tertarik untuk memulangkan pemain yang mengoleksi 61 gol dalam 92 pertandingan.


Baca Juga: 


Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, telah memberikan lampu hijau untuk transfer striker Romelu Lukaku. Diyakini, Abramovich bersedia bekerja keras untuk membawa Lukaku kembali ke Stamford Bridge.

Masih dari laporan yang sama, langkah ini diambil untuk meremajakan lini depan. Terlebih Thomas Tuchel, disebut sudah tidak percaya dengan kehadiran Timo Werner di lini serang Chelsea.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com