Baru Pulih dari Covid-19, Achraf Hakimi Bahagia Bisa Cetak Gol Perdana - Vivagoal.com
Sembuh dari Covid-19 dan Langsung Cetak Gol tuk PSG, Hakimi: Saya Senang
Achraf Hakimi, Foto: dok situs resmi PSG

Baru Pulih dari Covid-19, Achraf Hakimi Bahagia Bisa Cetak Gol Perdana

A Hendra - July 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Achraf Hakimi tampil cukup mengesankan dengan mencetak gol semata wayang kemenangan Paris Saint-Germain atas Orleans di Stade de la Source, Minggu (25/7) dini hari WIB. Padahal, bek asal Maroko itu baru saja pulih dari Covid-19.

Achraf Hakimi sejatinya baru dinyatakan sembuh usai positif terinfeksi COVID-19 pada Sabtu (17/7) lalu. Kondisi tersebut membuat Hakimi terpaksa absen selama 7 hari termasuk tak diikutkan dalam laga pramusim karena proses karantina.

Tercatat, Hakimi sempat melewatkan tiga laga pramusim PSG. Masing-masing saat menghadapi tim divisi tiga, FC Chambly, FC Augsburg dan Genoa.

Namun pada laga melawan tim divisi Championnat atau divisi tiga sepakbola Prancis, Orleans, Hakimi yang sudah dinyatakan negatif Covid-19 akhirnya dimainkan di babak kedua dan langsung bisa mencetak gol kemenangan PSG atas Orleans pada menit ke-62.

Hakimi sendiri sangat senang dengan performanya di kesempatan pertamanya tampil dalam balutan kostum PSG usai terinfeksi Covid-19. Ia menyebut dirinya tak kesulitan tampil menyesuaikan dengan gaya bermain PSG karena sudah mengenal dekat rekan-rekan setimnya.


Baca Juga:


“Saya senang sudah melewati masa Covid ini dan bisa kembali bermain. Sedikit demi sedikit saya juga telah menemukan ritme permainan saya lagi,” ucap Hakimi seperti dilansir dari situs resmi PSG.

“Ini semua tentang bekerja dan bersabar, dan saya bersyukur saya bisa mengenal rekan satu tim saya. Jadi saya cukup gembira dengan kemenangan ini dan bisa membantu tim. Saya diterima dengan sangat baik dan saya senang berada di sini,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com