Lanjutkan Tren Positif, Arsenal Kalahkan West Ham 1-2 - Vivagoal.com
Lanjutkan Tren Positif, Arsenal Kalahkan West Ham 1-2
Sumber: twitter.com/Arsenal

Lanjutkan Tren Positif, Arsenal Kalahkan West Ham 1-2

Daniel Nugraha - May 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Duel antara West Ham dan Arsenal merupakan laga yang krusial. Gunners yang tengah tampil impresif dalam beberapa laga ke belakang sukses menang tipis 1-2 atas rivalnya.

Kedua tim melangsungkan pertandingan pada hari minggu (1/5) malam hari WIB di London Stadium. Kedua tim mulai tampilkan permianan terbuka. West Ham sukses membuka peluang melalui Vladimir Coufal di menit ke-28. Mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol. Setelah berhasil melewati pertahanan Arsenal ia mencoba melakukan tembakan ke gawang, yang sayangnya melesat terlalu tinggi.

Sumber: twitter.com/Arsenal
Sumber: twitter.com/Arsenal

Arsenal yang tak mau kalah dan akhirnya melancarkan serangan yang sangat mengancam. Bukayo Saka dengan umpannya berhasil diterima oleh Rob Holding. Upaya Holding untuk mencetak gol pun membuahkan hasil di menit ke 38, memastikan Arsenal unggul 0-1.


Baca Juga:


Menjelang akhir babak pertama, West Ham berhasil memanfaatkan peluang emas. Vladimir Coufal dengan apik berhasil memberikan bola kepada Jarrod Bowen. Tanpa terlalu lama Bowen berhasil membobol gawang Arsenal, dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sekaligus menjadi penutup babak pertama.

Pasca turun minum, Arsenal memanfaatkan peluang di menit ke 54. Gabriel Martinelli memberikan bola kepada Gabriel dan langsung merobek gawang West Ham untuk kedua kalinya. Memastikan kedudukan berubah 1-2 untuk keunggulan Arsenal.

Gunnersberhasil mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol. Seperti saat di menit ke 79, Eddie Nketiah berhasil mengambil bola dari Vladimir Coufal. Sayangnya usaha nya untuk mencetak gol tak membuahkan hasil.

Pertandingan pun diakhiri tanpa tambahan gol dari kedua tim. Arsenal keluar sebagai pemenang dari laga kali ini melanjutkan tren positif kemenangan mereka dan juga mengokohkan posisi mereka di peringkat ke 4 klasemen dengan total 63 poin. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com