Latihan Perdana Persib Bandung Dihiasi Wajah-Wajah Baru

0
237
Miljan Radovic Gelar Latihan Perdana Persib Bandung

Vivagoal Liga Indonesia – Pelatih anyar Persib Bandung, Miljan Radovic menggelar latihan perdana tim pada Senin (14/1/2019) pagi hari ini. Tampak sejumlah pemain anyar Maung Bandung sudah ikut dalam sesi latihan kali ini.

Latihan yang dilangsungkan di Stadion Arcamanik, Bandung ini, Radovic berikut empat asistennya juga terlihat hadir.

Di TC perdana ini, pemain-pemain baru Persib untuk Liga 1 2019 seperti Frets Butuan, Srdan Lopicic, Erwin Ramdani dan Abdul Aziz juga hadir. Tersisa Esteban Vizcarra yang masih absen tanpa alasan yang belum diketahui.

Baca Juga :  Indra Sjafri Cari Komposisi Terbaik Timnas U-22

Selain nama-nama diatas, pelatih Miljan Radovic juga terlihat memanggil dua pemain Persib U-19. Adalah Mario Jardel dan Beckham Putra untuk ikut latihan.

Adapun pemain lama Maung Bandung seperti Ezechiel N’douassel, Bojan Malisic, Ardi Idrus, Billy Paji Keraf, Gian Zola dan Patrich Wanggai belum bisa mengikuti latihan perdana hari ini.

Radovic sendiri mengaku latihan perdana kali ini ia tidak terlalu fokus pada latihan fisik meski sebelumnya para pemain sudah menjalani liburan selama dua minggu. Pelatih asal Serbia Montenegro itu lebih menekankan kepada sentuhan bola.

“Saya menyukai metode latihan dengan bola. Saya tidak terlalu menyukai latihan fisik seperti berlari karena itu adalah atletik.” kata Radovic.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here