Latihan Perdana, Persib Tak Full Team, Kenapa? - Vivagoal.com
Latihan Persib

Latihan Perdana, Persib Tak Full Team, Kenapa?

Heri Susanto - January 9, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persib Bandung dijadwalkan bakal menggelar latihan perdana pada Jumat (10/1) besok. Namun dalam sesi yang bakal dihelat besok, hanya ada setengah pemain Persib yang bergabung. Mengapa demikian?

Maung Bandung memang bakal melakoni latihan guna mengikuti Asia Challenge Cup 2020 yang bakal dihelat di Malaysia. Dalam turnamen tersebut, Selangor FC bakal bertindak sebagai tuan rumah. Ada dua tim lain yang bakal mengikuti eksebisi tersebut antara lain Hanoi FC (Vietnam) dan Bangkok United (Thailand)

“Hari ini [9 Januari 2020] pemain sudah harus berkumpul di Bandung. Tetapi, ini khusus untuk pemain buat Asia Challenge 2020 saja. Tanggal 10 Januari kami mulai lagi berlatih,” ujar Budiman, asisten pelatih Persib, dinukil dari Goal Indonesia.


Baca Juga: Persib Masih Bungkam Soal Saddil Ramdhani

Sejauh ini, Persib belum mengumumkan siapa saja yang bakal ikut dalam turnamen. Namun beberapa nama macam Zalnando, Frets Butuan hingga Abdul Aziz akan terlibat pada kejuaraan yang bakal dihelat pada  18 hingga 19 Januari mendatang.

Di laga, pembuka, Persib bakal bertanding melawan Selangor di Syah Alam Stadium, 18 Januari 2019.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com