Latihan Tanpa Pelatih Kepala, Pemain Borneo FC Tetap Semangat

0
149
Borneo Raih Poin Sempurna Atas Arema

VivagoalLiga Indonesia – Borneo FC saat ini memang tidak memiliki pelatih kepala usai memecat Fabio Lopez dari kursi kepelatihan. Namun, tim Pesut Etam tidak terganggu dengan kondisi itu dan tetap melakoni latihan untuk persiapan Liga 1 2019.

Borneo FC masih semangat menggeber latihan di Bontang, Kalimantan Timur meski hanya didampingi oleh asisten pelatih, Ahmad Amiruddin. Mereka bahkan sudah dua kali menggelar uji coba, dimana yang terakhir mereka berhasil menang atas PKT Bontang dengan skor 4-0.

Meski hingga saat ini belum ada pelatih baru, Ahmad Amiruddin mengaku sama sekali tidak berdampak apapun terhadap persiapan tim.

[irp]

 

“Saya pikir sampai hari ini semua masih berjalan lancar dan normal. Ada atau tidak ada pelatih kepala, pemain semua masih bersemangat dan sepenuhnya percaya kepada kami, asisten pelatih.” ujar Ahmad.

Senada dengan sang asisten pelatih, bek Borneo FC, Abdul Rachman merasa ketiadaan pelatih kepala harus bisa disikapi secara profesional. Dan oleh karena itu, mereka tetap bersemangat dan berusaha berlatih keras karena masih ada jajaran tim pelatih yang mendampingi.

“Kalau saya pribadi tidak merasa ada masalah. Kami di dunia sepakbola mengetahui harus tetap profesional dalam kondisi apapun. Jadi biar pelatih tidak ada, dan siapapun nanti yang datang, kami harus siap. Jadi tidak ada pengaruhnya sama sekali.” tegas Abdul Rachman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here