Lautaro Semakin Dekat dengan Barcelona? - Vivagoal.com
Lautaro Martinez Bomber Inter Milan

Lautaro Semakin Dekat dengan Barcelona?

Zikri Adillah - April 13, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez dikabarkan akan segera merapat ke Camp Nou dalam waktu dekat ini. Hal ini langsung disampaikan oleh Beto Yaque dan Sergio Zarate yang menjadi agen dari pemain asal Argentina ini.

Dilansir dari Marca, Beto mengungkapkan bahwa Lautaro akan segera melanjutkan jenjang karir sepak bolanya kepada tahap yang lebih tinggi.

“Lautaro memang saat ini berada di Inter Milan, tapi percayalah, Spanyol adalah pemberhentian dia selanjutnya. Besar kemungkinan dia akan berada di Barcelona musim panas mendatang dan itu wajar untuknya. Ia tidak memiliki batas dalam mengolah bola.

“Lionel Messi sangat menginginkan kedatangan Lautaro disana, dan kini  Lautaro telah menentukan pilihannya disana,” ujar sang agen pada SOS Fanta.


Baca Juga:


Kedatangan Lautaro di Barcelona sendiri digadang-gadang akan menjadi penerus dari Luis Suarez. Sejauh ini Lautaro telah mengemas 16 gol dengan empat assist dari 31 penampilannya bersama skuad Rossoneri.

Hal inilah yang memicu tim-tim elit eropa untuk mendapatkan jasa pemain berusia 22 tahun ini. Selain Barcelona beberapa nama yang juga tengah memantau Lautaro adalah Manchester United, Manchester City, dan juga rival mereka, Real Madrid.

Tahu bahwa Lautaro diincar beberapa raksasa eropa, Inter Milan memasang harga 111 juta euro atau sekitar 1,920 Miliar rupiah untuk pemain Argentina ini. Jika memang harus meninggalkan San Siro, Inter Milan telah menyiapkan Aubameyang dan Olivier Giroud sebagai penggantinya untuk dampingi Remo Lukaku. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com