Meski Pincang, Leicester Targetkan Kemenangan atas Arsenal - Vivagoal.com
Lawan Arsenal, Leicester yang Pincang Buru Kemenangan Perdana di Liga Inggris
Arsenal vs Leicester City, Foto: dok sport detik

Meski Pincang, Leicester Targetkan Kemenangan atas Arsenal

A Hendra - August 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisLeicester City dalam kondisi pincang dalam misinya memburu kemenangan perdana di Liga Inggris akhir pekan ini. Tak main-main, empat pemain utama The Foxes harus absen jelang duel kontra Arsenal.

Leicester City gagal meraih poin penuh di pertandingan pembuka Liga Inggris 2022/2023 pekan kemarin. Bertanding di kandang sendiri, The Foxes hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Brentford. Hasil tersebut membuat Leicester harus puas menempati posisi ke-11 klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai satu.

Kemenangan perdana pun berusaha didapat saat bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium pada Sabtu (13/8) malam WIB. Sayang, kondisi tidak memungkinkan justru tengah dialami pasukan Brendan Rodgers jelang duel maha penting ini.

Lawan Arsenal, Leicester yang Pincang Buru Kemenangan Perdana di Liga Inggris
Arsena vs Leicester, Foto: dok lampungpost

Dilansir dari situs resminya, Leicester melawat ke markas Meriam London tanpa empat pemain utamanya. Setelah sebelumnya ditinggal kiper andalan, Kasper Schmeichel, The Foxes juga tidak akan diperkuat oleh Ricardo Pereira, Harvey Barnes dan Ryan Betran yang musti menepi karena masalah masing-masing.

Situasi makin pelik karena Leicester juga diganggu rumor bakal ditinggal beberapa pemain andalan lainnya seperti Youri Tielemans. Kondisi ini jelas membuat Brendan Rodgers selaku juru taktik tim harus benar-benar bisa memanfaatkan pemain yang ada saat ini.


Baca Juga:


Apalagi, Arsenal selalu mampu meraih kemenangan dalam tiga pertemuan terakhir melawan Jamie Vardy dkk. Di sisi lain, Leicester hanya bisa mengantongi satu kemenangan dalam 25 kali lawatannya ke markas The Gunners.

“Kami telah berlatih dalam situasi yang sulit. Para pemain yang ada telah bekerja dengan sangat baik pekan ini, dan kami akan siap menghadapi Arsenal,” tegas Rodgers dilansir dari situs resmi Leicester. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com