Lawan, Atletico Madrid, Bayern Munchen Pastikan Simpan Tiga Pemain Kunci, Kenapa?

0
22
Lawan, Atletico Madrid, Bayern Munchen Pastikan Simpan Tiga Pemain Kunci, Kenapa?
Source: charlotteobserver

Vivagoal Liga Champions – Dalam matchday kelima Liga Champions melawan Atletico Madrid, Rabu (2/12) dini hari WIB. Bayern Munchen bakal mengistirahatkan tiga pemain kunci macam Manuel Neuer, Leon Goretzka dan Robert Lewandowski.


Baca Juga:


Ketiga nama tersebut memang tak akan dibawa pelatih Hansi Flick lantaran ingin diistirahatkan. Ketiganya diklaim tidak dalam kondisi bugar. Selain itu, Bayern sendiri sudah memastikan lolos ke fase gugur pasca menang 3-1 atas RB Salzburg di matchday keempat Liga Champions kemarin.

“Mereka akan diistirahatkan. Kami tak akan membawa pemain yang tidak dalam kondisi 100 persen. Kami punya pemain lain yang bisa menggantikan dan semuanya ada dalam kondisi 100 persen,” ungkap Flick, seperti diwartakan Reuters.

Selain itu, Flick juga menilai Bayern tak memiliki sesi pramusim sementara tim lain memilikinya. Hal tersebut membuat kebugara tim sedikit terganggu. Meski demikian, ia tetap puas dengan catatan timnya di berbagai kompetisi yang telah dimainkan.

Di ajang Bundesliga, mereka sudah memuncaki klasemen. Bahkan di ajang Liga Champions, mereka sudah mengemas 15 kemenangan beruntun. Saat ini, Bayern sudah mengemas 12 poin dari empat laga yang diminkan di Grup A. Mereka berjarak lima angka dari Atletico Madrid yang ada di posisi kedua.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here