Lawan BLFC, Partai Pembuktian PS Sleman

0
51
PSS

Vivagoal – Liga Indonesia – PS Sleman bakal menjamu Perseru Badak Lampung FC pada lanjutan Liga 1 2019, Selasa (3/12) sore. Tiga poin jadi harga mati buat Elang Jawa agar bisa kembali bersaing di papan atas. 

Pelatih Seto Nurdiyantoro pun enggan menganggap remeh Badak Lampung FC. Selain sedang dalam tren positif, Laskar Saburai tengah berusaha keluar dari zona degradasi. 

“Badak Lampung saat ini dalam tren yang bagus karena mereka menang 3-0 lawan Madura United, dan ini menunjukkan bahwa mereka sedang punya motivasi yang lebih.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Pertandingan besok bakal sangat menentukan buat BLFC dan buat kami juga tentunya. Kami bertekad untuk tidak kalah. Karena kami juga ingin kembali ke papan atas,” kata Seto Nurdiantoro. 

Absennya dua pilar PSS Guilherme Batata dan Bagus Nirwanto jelas bakal mengurangi kinerja Elang Jawa di laga nanti. Tapi, Seto telah menyiapkan skema untuk mengganti keduanya.

“Penggantinya Batata mungkin ada Wahyu, Ardan, Saimima dan beberapa alternatif lainnya. Kalau Bagus bisa Jajang, Gufron bisa juga kami dorong ke kanan atau Ardan juga. Kami sudah siapkan,” jelasnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here