Lawan Juve, Ajax Akan Kerahkan 150 Persen Kemampuan

0
164
Lawan Juve, Ajax Akan Kerahkan 150 Persen Kemampuan

Vivagoal Liga Champions – Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag bertekad akan melakukan apa saja demi bisa meraih kemenangan di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions melawan Juventus. Pria 49 tahun itu menegaskan bahwa timnya akan mengerahkan 150 persen kemampuan agar bisa menang.

Ajax akan melakoni laga hidup mati di Allianz Stadium, markas Juventus, Rabu (17/4/2019) dini hari. Di leg pertama, mereka ditahan imbang 1-1 oleh Juve. Dengan memiliki keunggulan satu gol tandang dan bermain di hadapan pendukung sendiri, jelas banyak yang kemudian mengunggulkan Bianconeri untuk lolos ke fase berikutnya.

Terlebih, Ronaldo yang merupakan ancaman utama bagi lini belakang De Godenzonen sedang dalam kondisi sangat prima ketimbang di leg pertama. Saat bermain di kandang Ajax, Ronaldo baru saja pulih dari cedera paha kanan yang membuatnya harus absen selama dua pekan.

 

Meski begitu, Ten Hag mengaku tidak akan memberi instruksi khusus kepada anak asuhnya untuk melakukan penjagaan ketat terhadap pemain asal Portugal tersebut.

“Kami tidak akan menugaskan satu atau dua pemain guna mengawal kemanapun Ronaldo pergi. Kami tidak akan pernah mau melakukan taktik itu.” tegas Ten Haag dilansir dari Marca.

“Juventus memang favorit di laga ini, tapi, kami yakin bisa mencetak gol di Turin. Pemain kami adalah sekumpulan pemain muda yang ingin terus melampaui batas, dan dalam pertandingan jenis ini, pemain kami akan meningkat 150%, tidak ada yang bisa dijelaskan tentang itu lagi.” Ten Haag menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here