Lawan Liverpool, Kovac Akan Maksimalkan Atmosfer Allianz Arena

0
210
Lawan Liverpool, Kovac Akan Maksimalkan Atmosfer Allianz Arena

Vivagoal Liga Champions – Di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Bayern Munchen harus puas pulang membawa hasil imbang saat melawat ke Anfield, markas Liverpool. Di leg kedua nanti, dukungan para fans di Allianz Arena akan jadi keuntungan tersendiri buat Die Roten.

Di leg 1 babak 16 besar Liga Champions yang dihelat di kandang Liverpool, Rabu (20/2/2019) Bayern yang tampil sedikit dominan atas tim tuan rumah hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan The Reds.

Berdasarkan data yang dilansir di situs resmi Liga Champions, Bayern membukukan 53 persen penguasaan bola dengan melepaskan 9 percobaan tapi hanya satu yang menemui sasaran.

Sementara itu, Liverpool mampu mencatatkan 16 tembakan, dengan dua diantaranya tepat bidang. Dengan skor 0-0, peluang kedua tim untuk melaju ke babak berikutnya masih sama besar saat leg kedua digelar di kandang Bayern pada 14 Maret mendatang.

Baca Juga :  Ronaldo Buka Suara Terkait Selebrasi Andalannya

Pelatih Bayern, Niko Kovac mengatakan bahwa dukungan penuh publik Allianz Arena akan jadi keuntungan tersendiri buat timnya di leg kedua nanti. Kovac juga menambahkan bahwa detail kecil akan banyak jadi penentu hasil pertandingan.

“Ada peluang masih sama besar untuk kedua tim optimis lolos. Liverpool adalah tim yang sensasional, namun kami berhasil tidak kebobolan di Anfield.” ujar Kovac dikutip dari Reuters.

“Secara taktik dan mental, kami memang tidak mencetak gol, tapi kami mampu bermain solid dan menampilkan level permainan yang tinggi.”

“Sekarang kami akan bertanding di kandang sendiri, dan itu akan jadi keuntungan karena akan ada 75 ribu orang Jerman yang datang. Pada momen ini, detail kecil akan banyak menentukan, jadi kita tunggu saja.” tandas Kovac.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here