Lazio Perpanjang Kontrak Milinkovic-Savic dan Immobile

0
261
Lazio Perpanjang Kontrak Milinkovic-Savic dan Immobile

Berita BolaSerie A – Guna memagari pemainnya Lazio baru saja memperpanjang kontrak Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile. Keduanya akan bertahan setidaknya hingga 2023 mendatang.

Klub-klu Italia belakangan menjadi sumber pemain baru bagi para raksasa Eropa. Sebut saja AS Roma yang harus kehilangan para pemain andalannya pada musim panas kemarin lantaran tidak bisa menolak tawaran yang datang. Hal berbeda coba dilakukan oleh rival mereka Lazio.

Klub yang juga berasal dari ibu kota tersebut baru-baru ini dilaporkan oleh Football Italia telah memperbarui kontrak dua pemain andalan mereka. Adalah Milinkovic-Savic dan Immobile yang baru saja mendapat perpanjangan kontrak dengan durasi sama yakni lima musim.

Baca Juga :  Striker Muda Madrid, Rodrygo Ingin Ikuti Jejak Ronaldo

Kontrak Immobile kabarnya naik menjadi 3,2 juta euro (Rp55,3 miliar) per musim. Sementara itu, kontrak baru Milinkovic-Savic bernilai 3 juta euro (Rp51,8 miliar) per musim plus bonus dan tanpa klausul lepas meski tersiar kabar jika Lazio memasang klausul sebesar 150 juta euro.

Perpanjangan kontrak itu sendiri setidaknya membuat manajemen klub merasa lega. Bagaimana tidak kedua nama di atas pada musim panas kemarin terus menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Bahkan agen Mateja Kezman mengklaim jika raksasa Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain menawari Milinkovic-Savic bayaran 8 juta euro per musimnya.

Juventus, AC Milan, Real Madrid dan Manchester United juga dikaitkan dengan Milinkovic-Savic yang pada dua musim terakhir berhasil mencatatkan mencetak 24 gol dan 20 assist dari 125 laga di semua kompetisi.  

Immobile juga tak lepas dari incaran klub-klub Eropa. Musim lalu dirinya berhasil keluar sebagai top skorer Lega Serie A dengan 29 gol sama seperti raihan Mauro Icardi.

Immobile sendiri masih jadi mesin gol Lazio musim ini. Striker 28 tahun itu sudah tampil delapan kali di semua kompetisi dan mencetak lima gol. Sedang Milinkovic-Savic juga menjadi andalan di lini tengah. Gelandang internasional Serbia itu hanya absen satu kali dari total delapan laga yang sudah dimainkan Lazio di semua kompetisi musim ini.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here