Lazio vs Feyenoord: Si Elang Waspadai Danilo - Vivagoal.com
Lazio vs Feyenoord: Si Elang Waspadai Danilo
Danilo, Foto: dok paudal

Lazio vs Feyenoord: Si Elang Waspadai Danilo

A Hendra - September 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Europa League – Nama striker Feyenoord, Danilo wajib menjadi fokus perhatian kubu Lazio jelang matchday I fase grup Liga Europa. Danilo patut diwaspadai karena ketajamannya pada awal musim ini.

Duel Lazio vs Feyenoord bakal berlangsung di Olimpico Stadium pada Jumat (9/9) dinihari WIB. Modal berharga dikantongi Feyenoord jelang lawatannya ke markas Lazio dengan belum pernah kalah dalam 5 laga awal di kompetisi domestik (4 menang dan 1 imbang).

Torehan apik wakil Belanda itu tak lepas dari performa cemerlang salah satu penyerang mereka, Danilo. Bomber berusia 23 tahun itu mampu menunjukkan diri tampil sangat bagus meski belum lama bergabung dengan Feyenoord usai didatangkan dari Ajax Amsterdam pada 1 Juli 2022.

Lazio vs Feyenoord: Si Elang Waspadai Danilo
Danilo, Foto: dok Paudal

Sejauh ini, Danilo mampu menjadi sumber gol utama Feyenoord dengan catatan 5 gol dari 5 laga. Lebih spesial lagi, lantaran Danilo juga telah menorehkan dua kali brace sepanjang musim ini.

Dengan rentetan apik Danilo di kompetisi domestik, wajar kalau Lazio patut mewaspadai potensi ancaman yang bisa diberikannya. Apalagi, sepak terjang Danilo sebagai mesin gol Feyenoord kontras dengan penyerang andalan Lazio, Ciro Immobile.


Baca Juga:


Berstatus top skor Liga Italia musim lalu, Immobile tampil tumpul musim ini dengan baru mencetak 2 gol dari 5 laga Liga Italia bersama Lazio. Melempemnya Immobile berbanding lurus dengan produktivitas gol Lazio.

Sejauh ini, Biancocelesti baru bisa tujuh kali membobol gawang lawan, dan membuat mereka harus puas tertahan di posisi ke-9 klasemen dengan baru mengantongi 2 kemenangan dalam 5 laga pertama.

Selalu update berita bola terbaru seputar Europa League hanya di Vivagoal.com