Lebih dari Satu Dekade, Pelatih Persib Betah Melatih di Indonesia

0
29
Robert Rene Albert Persib
Robert Rene Albert, pelatih Persib Bandung (Sumber: Viva)

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengungkapkan rasa cintanya pada Indonesia, tempat ia berkarir sebagai pelatih dalam satu dekade terakhir.

Meskipun tidak lahir dan menjadi warga negara Indonesia, Robert Rene Alberts mengklaim dirinya sudah sangat dekat dengan Tanah Air. Bagaimana tidak, sudah sejak 2009 silam, Rene Alberts sudah menjajal karier sebagai seorang pelatih di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, sudah tiga klub besar di Tanah Air yang telah ditanganinya, yakni Arema Malang, PSM Makassar, dan terkini Persib Bandung.

Kurang lebih 11 tahun merantau di Indonesia dikatakan oleh Rene Alberts bahwasanya dirinya sudah nyaman disini. Ia pun mengaku senang bahwa Indonesia semakin menunjukkan dirinya sebagai negara yang bergerak maju dalam segala bidang.

“Saya sudah menjadi bagian dari negara ini sudah sejak lama. Saya merasa bahagia bisa melihat dan merasakan langsung Indonesia terus mengalami peningkatan di berbagai aspek,” ucap pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.


Baca Juga:


Lebih lanjut, Rene Alberts yang juga pernah membesut Sarawak FA dan Home United mengucapkan selamat hari Jadi bangsa Indonesia yang pada 17 Agustus kemarin sebagai yang ke-75.

“Di setiap negara, semua masyarakat sudah pasti akan berbahagia saat menyambut peringatan ulang tahun kemerdekaanya. Jadi nikmatilah perayaan ini, tapi tetap jaga kesehatan,” pungkas Rene Alberts.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here