Leeds United vs Man City: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Leeds United vs Man City: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
Leeds United vs Man City: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

Leeds United vs Man City: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

A Hendra - April 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisManchester City bakal bertandang ke Elland Road untuk menghadapi Leeds United di laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (1/5) malam WIB. Konsistensi The Citizens diuji pada laga ini demi memburu dua gelar tersisa.

Fokus Manchester City dalam perburuan gelar juara musim 2021/2022 ini bisa jadi mulai terpecah. Pasalnya, di Liga Inggris posisi mereka untuk digeser Liverpool sangat besar jika sampai gagal mengalahkan Leeds United.

Di sisi lain, pasukan Pep Guardiola musti pintar-pintar membagi fokusnya karena selang empat hari kemudian, mereka harus terbang ke Spanyol untuk menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu pada leg kedua babak semifinal Liga Champions, Kamus (5/5) dinihari WIB.

Sumber: www.telegraph.co.uk
Sumber: www.telegraph.co.uk

Dengan misi meraih double winners di akhir musim, maka jelas konsistensi Gabriel Jesus dkk bakal diuji melalui laga melawan Leeds kali ini. Sebab, untuk melakukan rotasi pemain bakal sangat beresiko lantaran posisi puncak klasemen bisa melayang ke tangan Liverpool jika mereka sampai gagal mengamankan poin penuh.

Pasalnya secara head to head, The Citizens masih cukup inferior di hadapan Leeds United. Tercatat, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Riyad Mahrez dkk hanya bisa memenangkan satu pertandingan dengan menderita dua kekalahan dan mendapat dua hasil seri.


Baca Juga:


Meski di pertemuan pertama bisa menang dengan skor sangat telak 7-0, tapi dalam tiga lawatan terakhirnya ke Elland Road, Manchester City belum sekalipun pernah bisa pulang membawa tiga poin (dua kalah, satu seri). Meski begitu, The Citizens tetap layak difavoritkan menang pada laga ini jika merujuk pada performa mereka yang cuma sekali kalah dalam 12 pertandingan terakhirnya di semua ajang.

Selain itu, rekor tandang City sepanjang musim ini juga sangat mentereng dengan torehan 11 kemenangan, tiga imbang dan hanya merasakan sekali kekalahan. Di sisi lain, Leeds hanya bisa memenangkan delapan dari 33 laga yang sudah dimainkan di Liga Inggris.

Bahkan, dalam delapan laga kandang terakhirnya di Liga Inggris, tujuh diantaranya berakhir dengan kekalahan. Imbasnya, Raphinha dkk kini terancam turun ke kasta kedua setelah hanya bisa menempati posisi ke-16 klasemen dengan nilai 54 poin, cuma terpaut lima angka dari Everton yang ada di posisi ke-18 dan menjadi batas pertama zona degradasi. (IRM)

Perkiraan Susunan Pemain:

Leeds United (4-2-3-1): Illan Meslier; Luke Ayling, Diego Llorente, Liam Cooper, Stuart Dallas; Kalvin Phillips, Mateusz Klich; Jack Harrison, Raphinha, Daniel James; Rodrigo Moreno

Manajer: Jesse Marsch

Manchester City (4-3-3): Ederson; Joao Cancelo, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Nathan Ake; Kevin De Bruyne, Rodri, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Phil Foden, Raheem Sterling

Manajer: Pep Guardiola

Live Streaming

Senin, 5 Desember 2022
22.00 WIB Jepang vs Kroasia Piala Dunia 2022 Vidio
Selasa, 6 Desember 2022
02.00 WIB Brasil vs Korea Selatan Piala Dunia 2022 Vidio
22.00 WIB Maroko vs Spanyol Piala Dunia 2022 Vidio
Rabu, 7 Desember 2022
02.00 WIB Portugal vs Swiss Piala Dunia 2022 Vidio
Jumat, 9 Desember 2022
22.00 WIB Kroasia vs Brasil Piala Dunia 2022 Vidio
Sabtu, 10 Desember 2022
02.00 WIB Belanda vs Argentina Piala Dunia 2022 Vidio
22.00 WIB Maroko vs Portugal Piala Dunia 2022 Vidio
Minggu, 11 Desember 2022
02.00 WIB Inggris vs Prancis 2022 Piala Dunia 2022 Vidio

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com