Legenda AC Milan Ungkap Salah Pemain yang Sulit Dihentikan

0
320
Legenda AC Milan Ungkap Salah Pemain yang Sulit Dihentikan

VivagoalLiga Inggris – Legenda Brasil dan AC Milan Cafu berpendapat, menghentikan superstar Liverpool Mohamed Salah adalah pekerjaan yang teramat sangat sulit.

Jika Legenda AC milan itu masih aktif bermain sebagai pesepakbola, dia mengaku akan sangat sulit mengejar tipe pemain serperti sang Raja Mesir.

Diwartakan dari goal.com, Cafu menilai, setiap langkah pemain tipikal cepat seperti Salah bakal sulit untuk dibaca. Puja-puji pun dilayangkan sang legenda untuk mantan pemain AS Roma tersebut.

Baca Juga: Inilah Syarat Salah Jika Ingin Dapatkan Ballon d’Or!

“Salah adalah pemain yang fantastis, kualitas terbaiknya adalah dia sangat cepat saat bersama bola dan jua dia bisa mendribel sambil mencermati gawang lawan,” ujar Cafu kepada beIN Sports.

“Sungguh sangat sulit mengawal Salah bagi lawan mana pun. Sebab, sekali pun Anda tahu kemana pergerakan selanjutnya dia, dia masih akan sulit dihentikan dari apa yang dia lakukan,” tambah Cafu.

Sejak pindah ke Liverpool, Salah dua kali berturut-turut meraih Sepatu Emas seiring dengan keberhasilannya menjadi topskor di Liga Primer Inggris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here