Legenda Arsenal Bingung Lantaran Sancho Belum Main di Euro 2020 - Vivagoal.com
Belum Mainkan Sancho, Begini Alasan Southgate
Sumber: News in 24

Legenda Arsenal Bingung Lantaran Sancho Belum Main di Euro 2020

Heri Susanto - June 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Timnas Inggris sudah dua kali mentas di Euro 2020. Namun dalam kesempatan tersebut, Jadon Sancho belum juga bermain. Hal ini membuat legenda Arsenal, Ian Wright, bingung.

Inggris sudah memainkan sepasang laga dengan menang 1-0 atas Kroasia dan bermain imbang melawan Skotlandia dengan skor akhir 0-0, Sabtu (19/6) dini hari tadi. Dalam dua kesempatan tersebut, Jadon Sancho sama sekali belum bermain.

Dari dua laga yang sudah dimainkan, Inggris baru mencetak satu gol. hal ini seakan membuat banyak pihak berspekulasi jika lini serang pemenang Piala Dunia 1966 ini mandek. Gareth Southgate pun selaku pelatih dikecam lantaran tak memberikan variasi serangan dengan memainkan Jadon Sancho guna memberikan perbedaan.

Terkait belum dimainkannya Sancho, Ian Wright pun buka suara. Menurutnya, secara kapastias, mantan jebolan akademi Manchester City bisa saja menjadi prioritas lantaran aksi impresif yang ia tunjukan di level klub.


Baca Juga:


“Ada Sancho di bench yang musim lalu bikin 16 gol dan 20 assist di musim lalu bersama Borussia Dortmund. Dia bahkan tidak dimainkan ketika Inggris kesulitan bikin peluang,” kata Wright seperti dilansir dari Mirror. “Kita bisa membicarakan, apakah Harry Kane cukup banyak bikin peluang?” lanjutnya.

Saat ini, Inggris ada di posisi kedua klasemen sementara Grup D Euro 2020 dengan koleksi empat angka dari dua laga yang dihelat. Mereka bakal memainkan laga pamungkas melawan Republik Ceko pada 23 Juni mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com