Legenda Chelsea Berikan Pujian Terhadap Garuda Select II

0
151
Legenda Chelsea Berikan Pujian Terhadap Garuda Select II

Vivagoal – Liga Indonesia –  Legenda Timnas Chelsea yang kini merangkap sebagai Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise mengaku takjub dengna apa yang ditorehkan anak asuhnya dalam laga-laga uji coba di Inggris. Menurutnya, tim menunjukan permainan dan pemahaman taktik yang cukup baik..

Bahkan selama dua bulan terakhir berada di Inggris, Wise menyebut Garuda Select mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Dalam laga kontra Gillingham misalnya. Wise coba menyoroti kemenangan tipis timnya tersebut.

“Babak pertama adalah permainan terbaik mereka sejauh ini, apalagi lawan yang dihadapinya adalah lawan yang mengalahkan tim Garuda Select tahun lalu,” bilang Dennis dalam rilisnya.

“Selama beberapa bulan mereka di sini, saya melihat peningkatan yang sangat menakjubkan. Memangada beberapa di antara mereka yang masih terlihat gugup. Tetapi saya melihat sendiri bagaimana mereka berjuang sangat keras untuk beradaptasi terhadap berbagai hal di sini. Itu penting untuk mencapai level yang diinginkan,” lanjut dia.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Di edisi sebelumnya, Garuda Select jilid I sempat takluk 0-2 dengan lawan yang sama. Wise beranggapan Diego Zico dan kolega lemah dalam hal fisik. Karenanya, Wise, bersama pelatih kepada Des Walker menekankan porsi latihan fisik dan permainan kolektif sehingga kedua aspek tersebut mampu mengangkat performa tim.

“Para pemain harus bisa bermain sebagai satu kesatuan, terutama di lini bertahan. Mereka harus mengerti organisasi pertandingan karena akan menjadi pertandingan berat. Selain soal bertahan, para pemain juga harus bisa keluar menyerang dan menciptakan peluang. Barulah setelah level organisasi permainan sudah terasa baik, maka selanjutnya adalah belajar skema lain,” tutup dia.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here