Legenda Hidup Liverpool Puji Langkah Arsenal di Bursa Transfer

0
167
Rekrutan Baru Siap Buktikan Jika Arsenal Masih Bertaji

Vivagoal Liga InggrisLegenda hidup  Liverpool, Jamie Carragher melihat jika langkah Arsenal yang memainkan rumor minimnya modal belanja terbilang sangat jitu di bursa transfer kemarin. Di saat semua orang khawatir dengan rumor tersebut, mereka bisa bergerak bebas mendekati para pemain incarannya.

Di bursa musim panas kemarin, berita miring lebih banyak dikaitkan dengan Arsenal ketimbang pergerakan mereka untuk mendatangkan pemain. Bagaimana tidak, beberapa kabar menyebutkan jika mereka memiliki modal tak lebih dari 40 juta pounds untuk belanja pemain. Secara logika, dana tersebut jelas tak akan cukup untuk merekrut beberapa target transfer mereka.

Namun saat semua orang percaya jika Gunners memiliki modal yang minim, Arsenal justru berhasil merampungkan trasnfer yang cukup sulit untuk mereka lakukan. Klub sukses mendatangkan sosok-sosok penting dalam diri Kieran Tierney, Nicolas Pepe hingga David Luiz. Dana yang mereka keluarkan untuk tiga pemain itu boleh dibilang cukup besar.

Apa yang dilakukan Arsenal mendapat perhatian dari banyak pihak termasuk Jamie Carragher. Ia memuji langkah yang dilakukan Arsenal musim panas ini. “Saya melihat ke Arsenal,” jawab Carragher saat ditanya oleh Stan Collymore di podcast The Last Word soal tim dengan transfer terbaik pada musim panas ini.

Baca Juga: Kalah dari Arsenal, Steve Bruce Gagal Buktikan Diri

“Ada pembicaraan soal 40 juta poundsterling yang bisa mereka habiskan, bukan uang yang banyak tentunya. Anda melihat itu dan berpikir mungkin Arsenal menjadi pintar dengan berkata kepada orang-orang bahwa mereka hanya memiliki 40 juta poundsterling,” lanjutnya.

Carragher juga mengatakan jika dengan beberapa pemain yang mereka datangkan, Arsenal mungkin bisa bersaing untuk papan atas termasuk posisi empat besar.

“Tidak muluk-muluk seperti yang saya pikirkan bahwa mereka akan menjadi penantang gelar, saya masih berpikir bahwa mereka akan ada di sana atau sekitar empat besar,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here