Legenda Hidup Madrid Resmi Latih Tim Divisi Dua Spanyol - Vivagoal.com
Legenda Hidup Madrid Resmi Latih Tim Divisi Dua Spanyol

Legenda Hidup Madrid Resmi Latih Tim Divisi Dua Spanyol

Heri Susanto - November 5, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaTim dari Segunda Division Spanyol, Almeria resmi menunjuk legenda Real Madrid, Guti Hernandez sebagai pelatih anyar mereka guna menggantikan posisi Pedro Emanuel yang baru saja dipecat.

Bedasarkan laporan yang dinukil dari Goal International, eks pemain Besiktas itu resmi dipekerjakan pada Selasa (5/11) waktu setempat. Guti sendiri pun akan menjalani debutnya sebagai pelatih tim senior.

Sebelumnya, pria yang akrab dengan nomor punggung 14 ini sempat menjadi pelatih tim junior Madrid. Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai asisten pelath Besiktas di bawah arahan Senol Gunes. Namun, ketika musim 2018/19 rampung, ia meninggalkan pos tersebut.

Guti rencananya akan memulai debut pada Minggu (10/11) mendatang melawan Real Zaragoza di rumahnya sendiri. Namun sampai saat ini, belum diketahui berapa gaji dan durasi kontrak yang diterima Guti dari Almeria.


Baca Juga:
Barcelona Berjaya, Madrid Terhina

Los Rojiblancos saat ini menduduki posisi runner up. Mereka baru kalah dua kali dari 14 laga yang telah dimainkan. Bahkan dalam lima laga terakhir, mereka sukses mendulang rekor tak terkalhakan. Meski begitu, posisi mereka terpaut 10 angka dari Cadiz yang memuncaki klasemen sementara Segunda Division.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com