Legenda Ini Dukung Kepergian Hazard ke Madrid

0
77
Hazard

Vivagoal Liga InggrisEks pemain Manchester United, Owen Hargreaves menyebut sudah saatnya bagi Eden Hazard untuk meninggalkan Chelsea. Sama seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo beberapa tahun silam.

Hazard memang terus dikaitkan dengan Real Madrid. Semua bermula dari pernyataannya yang menyebut jika Madrid tempat terbaik untuk bisa mendapatkan berbagai trofi bergengsi baik bersama tim maupun individu.

Impian Hazard itu sendiri mendapat respon positif dari pihak Real Madrid. Disebutkan raksasa La Liga tersebut membutuhkan pemain penting yang bisa menjadi pembeda dalam laga-laga krusial.

 

Hargreaves sendiri melihat Hazard sudah mendapat hak untuk angkat kaki di tengah performa terbaiknya saat ini. Hijrah ke Madrid bisa menjadi langkah besar seperti yang dilakukan oleh Ronaldo pada 2009 lalu dari Manchester United.

“Dia  telah memperoleh hak untuk mendapatkan kesempatan bermain di klub seperti Real Madrid atau Barcelona. Anda jadi mengingat kembali ketika Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United,” tutur Hargreaves kepada Express.

Baca Juga :  Tuchel Tolak Memberitahu Peran Neymar di Laga Kontra Liverpool

Kendati mendukung kepergian Hazard, Hargreaves mengatakan jhal ini akan menjadi sebuah kehilangan besar bagi Premier League. Kehilangan yang tentu akan membuat Hazard dikenang sebagai pemain terbaik di Premier League.

“Namun, tentu saja kepergiannya akan menjadi kerugian besar di Premier League. Saya kira dia adalah pemain paling berbakat di Premier League, pemain yang paling bertalenta. Namun, dia telah melakukan begitu banyak hal untuk klub ini [Chelsea] dan dia pantas disebut sebagai salah satu pemain terbaik di sini sepanjang masa,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here