Legenda Klub Minta Liverpool Belanja Besar-Besaran - Vivagoal.com
Liverpool Belum Butuh-Butuh Amat Mbappe Dan Haaland
Trio Firmansah Di Liverpool, Sumber: Goal.com

Legenda Klub Minta Liverpool Belanja Besar-Besaran

Daniel Nugraha - March 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Performa Liverpool yang semakin memburuk mengundang kritik dan saran dari legenda Liverpool Jamie Carragher. Ia berharap mantan timnya tersebut belanja besar di bursa transfer mendatang untuk meningkatkan performa tim.

Pasukan Jurgen Klopp kini tengah mengalami masa – masa sulit setelah kemenangan gelar Liga Primer diraih pada musim lalu. Terrbaru adalah kekalahan mereka atas Chelsea 0 – 1 pada hari Jumat lalu yang sekaligus menjadi kekalahan kelima mereka secara berturut–turut di Anfield.

Dengan hasil itu kini Liverpool harus puas berada di urutan ke-7 klasemen Liga Primer dan terpaut empat poin dari posisi empat besar yang sementara dipegang oleh Chelsea.

Musim ini memang mereka masih berlaga di Liga Champions tapi jika performa mereka masih buruk hingga akhir musim. Maka tidak ada yang bisa mengira bagaimana nasib the reds nanti di Liga Champions musim depan.


Baca Juga:


Menanggapi hal tersebut, Jamie Carragher menyebut bahwa masalah utama mantan timnya itu bisa diatasi pada bursa transfer nanti. Menurutnya The Reds selalu menyalahkan lini bertahan dan hanya bisa berharap.

Mereka sejauh ini masih terlalu terpaku pada Virgil van Dijk maupun Joe Gomez lini belakang, yang mungkin baru bisa tampil lagi musim depan. Sedangkan lini depan mereka sudah ada enam pemain yang dinilainya kurang efektif.

Dengan membeli pemain baru yang lebih kompeten dan juga bisa mengatasi masalah saat ini, maka The Reds akan memiliki kesempatan meraih trofi kembali. Inilah mengapa menurut Carragher, penting bagi the Reds untuk segera berbelanja cukup banyak di bursa transfer mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com