Legenda Liverpool Sarankan Mauricio Pochettino Untuk Hengkang Dari PSG - Vivagoal.com
Jawaban Pedas Pochettino Soal Rumor Dirinya ke Man United
Mauricio Pochettino, Foto: dok Suara

Legenda Liverpool Sarankan Mauricio Pochettino Untuk Hengkang Dari PSG

Daniel Nugraha - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Legenda Liverpool Jamie Carragher memberikan saran pada Mauricio Pochettino untuk hengkang dari PSG. Ia juga mengklaim kalau masalah pada tim berasal dari Neymar, Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Ketiga nama tersebut memuat posisi Pochettino sedikit tertekan.

Mauricio Pochettino masuk dalam daftar kandidat pelatih baru Manchester United. Ia diharapkan mau menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang telah dipecat pada hari Minggu kemarin pasca kekalahan  1-4 dari Watford. Baru-baru ini, Poch juga membawa PSG keok dari Manchester City di matchday kelima Liga Champions, Kamis (25/11) dini hari WIB dengan skor 2-1.


Baca Juga:


Melihat kondisi tersebut, Jamie Carragher pun turut berkomentar dengan mendesak Pochettino untuk bisa meninggalkan Parc des Princes menyusul tekanan yang lebih besar kepadanya lantaran ada Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi dalam tim.

“Pochettino sebaiknya keluar dari klub PSG. Jika ia memiliki kesempatan untuk pindah ke Man United. Masalahnya saat ini berawal dari tiga bintang di PSG tersebut,” ujar Carragher pada CBS setelah laga.

Di sisi lain, Pochettinno juga dikabarkan tidak merasa nyaman  bersama Paris Saint Germain. Kondisi tersebut kian mengkaitkannya dengan Manchester United yang kini sedang mencari sosok baru pengganti Solskjaer di kursi pelatih Old Trafford. Namun asa United mendatangkan Poch tak akan mudah lantaran mereka tak ingin berpisah dengan pelatih Argentina dalam waktu dekat. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com