Legenda MU Doakan Liverpool Gagal Dapatkan Thiago Alcantara

0
73
Alcantara
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga InggrisMantan pemain Manchester United, Wayne Rooney tak tenang mendengar kabar Thiago Alcantara yang akan merapat ke Liverpool. Dia bahkan berharap rencana tersebut batal.

Kekhawatiran Rooney bukan tanpa alasan, dia menganggap Alcantara bakal membuat Liverpool berbahaya, terutama dengan kemampuannya. 

“Dia hampir bergabung dengan United pada tahun 2013 lalu dan saat ini Liverpool tengah dikaitkan dengan dirinya. Dia adalah salah satu gelandang terbaik saat ini, saya hanya berharap dia tidak pindah ke sana!” kata Rooney.

Rooney tahu betul kualitas Thiago, menurutnya pemain jebolan La Masia itu memiliki kemampuan untuk menjaga kedalaman khususnya di lini tengah dan akan menarik menyaksikannya bermain di Premier League.

“Dia mampu membawa bola, tenang saat menguasainya, dan menjaga semuanya terus berjalan. Dia adalah gelandang serba bisa, sungguh, dengan kemampuan yang sedikit berlebih di setiap aspek.

“Dia membantu Bayern melakukan tekanan dan turun hingga ke antara bek sentral untuk mengambil bola, juga ikut serta saat mereka bermain di sekeliling kotak penalti yang lainnya juga.


Baca Juga:


“Dia adalah pemain yang hebat. Sesungguhnya, akan menyenangkan jika bisa melihatnya bermain di Premier League,” tutup Rooney.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here