Legenda Sarankan Arsenal Datangkan Pelatih Sarat Prestasi Asal Italia

0
29
Ancelotti

Vivagoal Liga InggrisMantan pemain Arsenal, Ray Palour menyarankan Arsenal untuk segera mendaratkan Carlo Ancelotti ke London Utara dalam watu dekat. Menurutnya, eks pelatih AC Milan itu dirasa kompeten untuk menangani Mesut Ozil dan kolega.

Pasca dipecat dari jabatannya sebagai juru taktik Napoli, nama Don Carletto memang santer disebut bakal berlabuh ke Premier League. Arsenal dan Everton disebut sebagai kandidat kuat tim selanjutnya yang bakal dilatih Don Carletto.

Parlour menyebut jika ia sangat mendukung andai Ancelotti mau menangani Gunners. Pasalnya, ia melihat jika eks Bayern itu memiliki mentalitas juara dan hal tersebut sangat dibutuhkan untuk Arsenal yang tengah terseok-seok di kancah Premier League.

“Dia pelatih luar biasa dan dia tahu banyak soal Premier League. Kadang Anda harus bergerak cepat untuk mendapatkan pelatih berpengalaman sepertinya. Dia seperti Jose Mourinho, memenangkan banyak trofi dan dia sekarang sudah mengoleksi 20 trofi,” kata Parlour kepada Talksport.

Baca Juga: Arsenal Terpuruk, Wenger Buka Suara

“Tentu saja dia akan menangani klub besar dan dia punya peluang untuk bermain di kompetisi besar dan punya pemian bagus. Itulah kenapa saya katakan dia sebagai orang yang tepat menangani Arsenal,” imbuh legenda Meriam London itu.

Namun kabar teranyar menyebut jika Ancelotti bakal segera terbang ke London namun bukan untuk berbicara dengan Arsenal. Eks pelatih Milan disebut sebagai kandidat terkuat untuk menggantikan peran Marco Silva yang baru didepak dari Everton.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here