Legenda Sebut Luka Jovic Hanya Pemain Level Cadangan, Kok Bisa?

0
796
Legenda Sebut Luka Jovic Hanya Pemain Level Cadangan, Kok Bisa?

VivagoalLa LigaEks penyerang Real Madrid, Predrag Mijatovic menilai Los Blancos bakal menyesal mendatangkan Luka Jovic. Menurutnya, sosok penyerang 21 tahun hanya merupakan pemain dengan level cadangan. Mengapa demikian?

Sebelumnya, Madrid telah mengumumkan perekrutan Luka Jovic dari klub asal Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt pada Selasa (4/6) waktu setempat. Juara Liga Champions tiga kali beruntun itu dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 60 juta euro atau setara Rp 962 miliar buat memboyong sang pemain.

Mijatovic sendiri tidak sepenuhnya sepakat dengan aktivitas transfer tersebut. Menurut eks direktur Madrid itu, Luka Jovic masih sangat hijau, minim pengalaman menghadapi tekanan besar seperti di El Real dan secara otomatis belum layak dijadikan pilihan utama di sektor penyerangan.

“Saya sepenuhnya yakin, Madrid hanya mendatangkan seorang pemain cadangan. Dia (Zidane) tidak sepenuhnya mengenal Jovic dengan baik.” ungkap Mijatovic kepada El Larguero seperti dikutip dari Marca.

Mijatovic tahu bahwa Luka Jovic adalah seorang pemain muda berbakat. Tapi dengan pengalamannya yang hanya bermain di klub medioker membuat penyerang asal Serbia itu diklaim bakal kesulitan mengatasi beban berat sebagai ujung tombak Los Blancos.

“Saya tahu Jovic adalah pencetak gol yang bagus. Tapi Madrid harusnya memberi dia sedikit waktu untuk beradaptasi. Jika mereka mendapatkan Jovic di usia itu, tidak ada masalah selama dia berkembang baik, namun saat ini anda tidak bisa menuntut 20 gol darinya di musim debutnya.” jelas Mijatovic.

 

Setelah berhasil merekrut Jovic, Madrid dikabarkan dalam waktu dekat akan merealisasikan kedatangan Eden Hazard dan Ferland Mendy untuk menambah amunisi di musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here