Legiun Asing Ini Perpanjang Badai Cedera Persebaya

0
248
Legiun Asing Ini Perpanjang Badai Cedera Persebaya

Vivagoal – Liga Indonesia –   Di tengah upaya bangkit dari keterpurukan, Persebaya harus menelan pil pahit. Pasalnya, salah satu legiun asing mereka, Aryn Williams haus menepi karena cedera lutut yang dialaminya dalam laga kontra Persela Lamongan, 23 Oktober lalu.

Cederanya Williams menambah daftar pemain Persebaya yang harus menepo. Sebelumnya, ada beberapa pemain Tim Bajul Ijo yang mengalami hal serupa. Osvaldo Haay, Misbakus Solikin serta Otavio Dutra juga harus menepi untuk sementara waktu dari skuat besutan Wolfgang Pikal itu. Menanggapi cederanya Aryn, Pikal pun buka suara.

“Aryn lagi punya masalah lutut, masih terapi, kita lihat. Setiap minggu sama, ada beberapa pemain tidak bisa main, tapi kami harus hadapi,” ujar Pikal.

Baca Juga:  Pemilik Persebaya Semprot Seluruh Punggawanya!

Terkait kondisi Otavio Dutra, Pikal mengungkapkan saat ini pemain naturalisasi itu masih harus menjalani terapi di gym dan kolam renang. Tapi dia masih belum bisa memastikan apakah bek 35 tahun itu bakal bisa dimainkan atau tidak saat melawan PSS Sleman, Selasa (29/10).

“Yang saya tahu, minimal 50-50 atau 60-40 Otavio Dutra bisa main melawan PSS,” jelasnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here