Leicester Akhiri Perlawanan Brentford dengan Kemenangan - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/LCFC
Sumber: twitter.com/LCFC

Leicester Akhiri Perlawanan Brentford dengan Kemenangan

Daniel Nugraha - October 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Leicester City mendapat perlawanan sengit saat menghadapi Brentford dalam lanjutan Liga Inggris 2o21/22. Akan tetapi, Leicester masih mampu keluar sebagai pemenang usai saling berbalas gol dengan skor akhir 2-1.

Dalam laga yang tersaji di Brentford Community Stadium, Inggris, Minggu (24/10) malam WIB, Leicester berhasil unggul lebih dulu lewat aksi Youri Tielemens di menit 14. Gol dari Tielemans tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta sepanjang paruh pertama.


Baca Juga:


Di babak kedua, Brentford melancarkan serangan yang cukup efektif ke gawang The Foxes. Pada menit ke 60, Mathias Jorgensen sukses membobol gawang Leicester dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Dengan skor yang kembali imbang, laga berjalan dengan intens dan penuh persaingan. Sampai akhirnya Leicester berhasil membalikan keadaan kembali dengan gol James Maddison di menit ke-73.

Nyatanya gol Maddison menjadi yang terakhir di laga tersebut. Dengan begitu, Leicester berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 setelah melalui laga yang sengit. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com