Leipzig Ikut Dalam Perburuan Bek Norwegia - Vivagoal.com
Leipzig Ikut Dalam Perburuan Bek Norwegia Milik Glasgow Celtics
Kristoffer Ajer – IDN Times

Leipzig Ikut Dalam Perburuan Bek Norwegia

Rachmat Ramadhan - June 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kehilangan Ibrahima Konate dan Dayot Upamecano membuat RB Leipzig berfokus mendatangkan bek baru musim depan. Kabar terakhir Die Roten Bullen mengincar bek Glasgow Celtics, Kristoffer Ajer.

Leipzig bergabung dengan rival mereka Bayern Munchen dan Norwich City untuk mendatangkan Ajer musim depan. Kedua tim sudah menyampaikan minat jauh lebih dulu dan memimpin pengejaran terhadap bek yang dibanderol sebesar 12 juta euro tersebut.

Ajer dikabarkan sedang dalam rencana untuk meninggalkan klub Skotlandia. Ia mengatakan  sudah memiliki minat untuk pergi musim lalu, namun hal tersebut gagal karena Celtic memintanya untuk bertahan.

“Janjinya adalah bahwa saya akan diizinkan pergi musim panas lalu, tetapi kemudian kami sepakat bahwa saya akan tinggal di klub untuk mencoba memenangkan 10 In A Row. Itu penting bagi klub. , tapi sayangnya, kami tidak berhasil,” kata Ajer saat membela timnasnya beberapa waktu lalu.

Celtics membutuhkan Ajer untuk membantunya memenangkan 10 laga awal di Liga Skotlandia, namun hal itu gagal. Di musim ini pemain Norwegia dikabarkan sudah dalam keputusan pasti untuk pergi meninggalkan klub.

“Sekarang kami telah sampai pada titik di mana saya akan pergi, dan saya sangat berharap klub menepati janjinya. Saya harap ini akan tenang sesegera mungkin. Ini akan menjadi kepentingan terbaik semua pihak,“ tambahnya.


Baca Juga:


Ajer mengatakan pihak klub tentu tidak akan kaget dengan keputusannya untuk pergi. Ia terang-terangan merasa penjualannya akan membantu klub dalam mengembangkan diri dan itu akan saling menguntungkan kedua belah pihak.

“Saya tidak berpikir ini mengejutkan bagi Celtic. Mereka tahu apa yang saya inginkan. Selain itu, saya pikir penting bagi mereka untuk menjual saya dengan maksud untuk membangun kembali klub. Saya pikir klub berterima kasih kepada berada dalam situasi di mana mereka bisa mendapatkan uang untuk saya,” pungkasnya.

Hingga saat ini masih belum diketahui klub mana yang akan merekrut Ajer musim depan. Belum ada pernyataan langsung dari pihak klub mengenai ketertarikan klub lain yang serius ingin mendatangkannya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com