Leipzig Lolos Semifinal UCL, Timo Werner Pun Jadi Bulan-Bulanan Netizen

0
227
Leipzig Lolos Semifinal UCL, Timo Werner Pun Jadi Bulan-Bulanan Netizen
Penyerang Chelsea, Timo Werner. Sumber: Yahoo Sports

Vivagoal Liga Champions – Tersingkirnya Chelsea dari ajang Liga Champions musim ini membuat Timo Werner diejek di dunia maya. Penyebabnya tak lain adalah kelolosan mantan klubnya, RB Leipzig ke babak semifinal Liga Champions.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Leipzig untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub berhasil menjejakkan kakinya di babak empat besar Liga Champions usai mendepak Atletico Madrid di fase 8 besar. Di semifinal, Leipzig bakal saling bunuh dengan tim besar lainnya, yakni Paris Saint-Germain.

Hebatnya lagi, kesuksesan Leipzig ini didapat tanpa penyerang andalannya, Timo Werner. Bomber 23 tahun itu sudah memutuskan pindah lebih awal ke Chelsea usai ditebus dengan banderol sebesar 53 juta euro pada awal Juli kemarin.

Sejatinya, Werner masih punya kans bermain di Liga Champions bersama Leipzig sebelum pindah ke Stamford Bridge. Namun si pemain menolaknya dengan alasan ingin bisa meraih sukses yang lebih besar. Pasalnya, selama memperkuat Leipzig sedari tahun 2016, dia sama sekali belum bisa merasakan mengangkat trofi. Dimana capaian terbaiknya hanya jadi runner up Bundesliga musim 2017/2018.

Keputusannya ini lantas disesali banyak pihak, dan diklaim sempat membuat rekan-rekannya di Banteng Merah jadi tidak bersemangat lagi tampil di Liga Champions.

Tapi fakta kemudian berbicara lain. Chelsea sudah harus tersingkir sedari babak 16 besar Liga Champions usai kalah agregat 7-1 dari Bayern Munchen. Sementara Leipzig, secara mengagumkan melaju mulus ke babak semifinal usai menumbangkan Atletico Madrid.


Baca Juga:



Kondisi yang berbanding 180 derajat ini membuat Werner akhirnya jadi bulan-bulanan warganet usai si pemain mengirimkan ucapan selamat kepada mantan klubnya itu.

“Timo Werner mengirim pesan ke RB Leipzig agar dirinya dipinjamkan kembali ke klub itu.” cuit akun @spaghettis*ucks

“Timo Werner meninggalkan Leipzig tuk gabung ke Chelsea, kemudian Chelsea gugur di babak 16, sedang Leipzig lolos ke semifinal, sangat lucu.” akun @young_danny10 menambahkan.

“Penyesalan datang terlambat.” @angry_rantman menimpali sembari memasang emoticon menangis.

“Pindah dari Leipzig ke Chelsea merupakan sebuah penurunan?” ejek @shotongoal247.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here