Leonard Tupamahu: Belanja Pemain Bali United Sangat Efektif - Vivagoal.com
Leonard Tupamahu: Belanja Pemain Bali United Sangat Efektif
Sumber: bola.net

Leonard Tupamahu: Belanja Pemain Bali United Sangat Efektif

Catrine Mega - January 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Bali United memulai paruh kedua musim kompetisi 2021/2022 dengan cukup menjanjikan. Perubahan positif ini dianggap bek senior Leonard Tupamahu sebagai dampak dari perombakan komposisi pemain di bursa transfer.

Sebelum memulai paruh kedua musim kompetisi, Bali United mendatangkan beberapa nama. Secara total, Serdadu Tridatu menambah 5 pemain baru ke dalam daftar pemainnya. Privat Mbarga, Irfan Jaya, dan Ahmad Agung secara permanen menjadi bagian dari Bali United, sementara Eky Taufik dan Abduh Lestaluhu dipinjamkan dari Persis Solo.

“Saya pikir kehadiran mereka sangat membantu tim saat ini karena usaha dan kerja keras mereka di lapangan. Bukan hanya saat menyerang mereka bagus, namun pada saat membantu pertahanan juga sangat disiplin. Hal ini memang menjadi perubahan yang baik bagi permainan tim di sisa kompetisi saat ini,” ujar Leonard, dilansir dari baliutd.com.


Baca juga:


Privat Mbraga menjadi salah satu pemain yang mencuri perhatian. Dari 3 penampilannya untuk Bali United di seri 4 kemarin, pemain 30 tahun itu sudah mencatatkan 2 gol untuk Serdadu Tridatu.

Saat ini kompetisi di seluruh dunia sedang dihentikan sejenak untuk menjalani jeda liburan FIFA Match Day. Leo (panggilan akrab Leonard) juga menambahkan bahwa waktu liburan ini akan menjadi kesempatan bagi para pemain untuk beristirahat sejenak dan bertemu keluarga. Tujuannya adalah untuk menjaga kebugaran fisik dan mental pemain di sisa musim kompetisi.

“Kegiatan selama mendapatkan waktu libur kompetisi ini saya manfaatkan dengan beristirahat dan menikmati waktu libur bersama keluarga. Menjaga kondisi fisik tetap dijalankan agar kondisi tetap bugar,” kata Leo.

Saat ini Bali United duduk di peringkat 5 klasemen sementara dengan 3 kemenangan beruntun sejak paruh kedua musim kompetisi dimulai. (hs)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com