Pukul Kepala Pemain Persis, Leonard Tupamahu Akhirnya Minta Maaf - Vivagoal.com
Leonard Tupamahu Meminta Maaf Atas Tindakannya Kepada Delvin Rumbino
Leonard Tupamahu – iNews

Pukul Kepala Pemain Persis, Leonard Tupamahu Akhirnya Minta Maaf

Rachmat Ramadhan - June 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Bek Bali United, Leonard Tupamahu menyampaikan permohonan maaf atas insiden yang terjadi di laga melawan Persis Solo. Seperti diketahui Leonard tertangkap kamera memukul pemain Persis Delvin Rumbino seusai berebut bola.

Insiden ini terjadi saat kedua tim bertemu dalam rangkaian Tour de Java Bali United. Pertandingan sendiri dilangsungkan di kandang Persis, Stadion Manahan, Solo, pada Rabu (16/6) kemarin

“Saya memohon maaf atas situasi yang terjadi di lapangan baik kepada Delvin Rumbino, keluarga, dan juga berbagai pihak yang merasa dirugikan,” buka Leonard.

Ia mengatakan bahwa ia menyesali perbuatan yang dilakukannya. Mantan pemain bertahan Persija Jakarta itu mengaku bahwa apa yang terjadi di lapangan pun sudah diselesaikannya dengan Rumbino.

“Saya sebagai pemain sudah menyelesaikan permasalahan yang terjadi dengan Delvin Rumbino sesudah pertandingan,” tambahnya.

Leonard mengatakan bahwa ia berharap apa yang dilakukannya tidak akan diperpanjang lagi. Persaudaraan kedua klub harus terus terpupuk dan terjaga.


Baca Juga:


“Apa yang saya lakukan tidak merepresentasikan tentang Bali yang cinta damai dan juga tidak menjadi contoh yang baik bagi generasi sepakbola Indonesia. Semoga tali persaudaraan Bali United dengan Persis Solo tetap terjaga. Salam Olahraga!,” pungkasnya.

Bali United sendiri keluar sebagai pemenang di laga tersebut dengan skor 2-1. Dua gol Serdadu Tridatu dicetak oleh Fahmi Al-Ayubbi dan Ilija Spasojevic, sedangkan tuan rumah memperkecil skor lewat Rivaldi Bawuo.

Namun sayang laga harus berakhir lebih cepat karena kondisi stadion yang tidak memungkinkan. Suasana lapangan gelap karena lampu lapangan belum siap dan hal ini tidak diantisipasi oleh pihak penyelenggara. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com