Leverkusen Pertimbangkan Hannes Wolf jadi Pelatih Permanen - Vivagoal.com
Leverkusen Angkat Caretaker Secara Permanen 
Hannes Wolf – Die Zeit

Leverkusen Pertimbangkan Hannes Wolf jadi Pelatih Permanen

Rachmat Ramadhan - April 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaBayer Leverkusen sepertinya mulai kembali ke trek yang benar selepas kepergian Peter Bosz. Dibesut pelatih pengganti Hannes Wolf mereka kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Schalke dan bermain imbang melawan Hoffenheim.

Namun pertanyaan mengenai pelatih Leverkusen mulai musim depan masih belum terjawab. Hingga saat ini pihak klub masih belum memberikan kepastian apakah Wolf akan tetap memegang posisi pelatih tetap karena ia masuk ke dalam tim hanya sebagai pengganti sementara.

Direktur Olahraga Leverkusen, Simon Rolfes mengatakan bahwa mereka masih menunggu perkembangan tim hingga akhir musim. Mereka sepertinya masih belum mau terburu-buru mencari pelatih baru melihat Wolf bisa membawa mereka ke jalur perburuan kompetisi Eropa musim depan.

“Kami mengatakan bahwa pertama-tama kami harus melihat periode hingga musim panas dan mencoba menemukan solusi terbaik untuk itu. Kemudian kami memikirkan tentang apa yang bisa terjadi dari musim panas,” kata Rolfes seperti dikutip dari wawancara dengan Sport1.

Ditanyai mengenai pertimbangan Leverkusen untuk permanenkan Wolf, Rolfes juga belum bisa memastikan. Namun Direktur Olahraga Leverkusen tersebut tidak ingin menutup kemungkinan tentang apapun yang bisa terjadi di musim depan.

 “Kami tidak mengesampingkan apa pun,” tambahnya.


Baca Juga:


Rolfes menilai penampilan Wolf bersama Leverkusen sangat baik di sepuluh hari pertama. Hal ini mungkin terlihat dari penampilan buruk Leverkusen dibawah Bosz dalam beberapa pekan terakhir.

“Dia membuat kesan yang baik. Dia orang yang positif, berkomitmen, membawa semangat dan kehidupan bagi tim. Dia benar-benar ahli sepak bola. Kami bekerja banyak secara taktis secara mendetail. Dia sangat menantikan fase ini musim,” pungkas Rolfes.

Namun hal itu bukanlah hal yang utama saat ini. Rofles mengatakan hal yang terpenting adalah bagaimana mereka bisa kembali meraih poin untuk mengambil tiket ke Eropa musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com