Leverkusen Datangkan Gelandang Potensial Asal Denmark - Vivagoal.com
Leverkusen Datangkan Gelandang Potensial Dari Denmark
Zidan Serdemir – Bolalob

Leverkusen Datangkan Gelandang Potensial Asal Denmark

Rachmat Ramadhan - June 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bayer Leverkusen resmi mendatangkan pemain potensial baru asal Denmark, Zidan Sertdemir. Leverkusen tampaknya ingin menambah rekor baru dalam mempromosikan pemain muda untuk dipromosikan di Bundesliga setelah sebelumnya mereka memberikan debut kepada Florian Wirtz musim lalu.

Sertdemir didatangkan dari klub Denmark FCV Nord Nordsjaell U19. Leverkusen mendatangkan pemain muda tersebut dengan kontrak yang diberikan hingga tahun 2024 mendatang.

Namun Leverkusen menginformasikan bahwa ambisi mereka untuk memberikan debut kepada Sertdemir di Bundesliga musim depan. Ia akan bermain di tim junior U-19, namun mereka akan membawanya dalam laga pra musim bersama dengan tim utama.

Direktur Olahraga Leverkusen, Simon Rolfes mengatakan bahwa Sertdemir merupakan pemain yang memiliki potensi yang besar untuk mereka. Pembelian anak muda Denmark disebut-sebut sebagai kesuksesan besar bagi mereka musim ini.

“Zidan Sertdemir diberkati dengan bakat khusus. Penandatanganannya merupakan kesuksesan besar bagi departemen kepanduan kami, yang membuatnya masuk radar selama sekitar tiga tahun,” kata Rolfes seperti dikutip Bulinews.


Baca Juga:


“Kami melihat potensi besar di Zidan dan percaya dia akan membuat jejaknya di sepak bola profesional. Itu sebabnya kami membawanya langsung ke pelatihan dengan tim senior kami,” tambahnya.

Pengalaman merupakan hal yang paling penting untuk Sertdemir saat ini. Hal ini yang akan diberikan oleh klub saat mereka membawa pemain Denmark tersebut bersama tim utama dalam beberapa pertandingan pra musim.

“Zidan harus mendapatkan rasa awal tentang bagaimana rasanya bermain dengan para profesional dan diperkenalkan ke tingkat tertinggi dalam damai dan tenang,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com