Leverkusen Hadirkan Pemain Matang dari Union Berlin - Vivagoal.com
Leverkusen Hadirkan Pemain Matang dari Union Berlin
Robert Andrich – Twitter Resmi Leverkusen

Leverkusen Hadirkan Pemain Matang dari Union Berlin

Catrine Mega - August 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bayer Leverkusen berhasil mendatangkan pemain baru menjelang penutupan jendela transfer musim panas. Robert Andrich adalah pemain yang didatangkan langsung dari klub ibukota, Union Berlin.

Andrich adalah pemain kedua yang diumumkan Leverkusen pekan ini. Sebelumnya mereka mengumumkan pemain baru yang mereka rekrut juga dari Union Berlin, Piero Hincapie.

Andrich dikabarkan sudah menandatangani kontrak selama lima tahun bersama Die Werkself. Ia diperkenalkan langsung oleh direktur olahraga Leverkusen, Simon Rolfes.

Selain itu, Andrich disebut-sebut memiliki pengalaman yang matang bersama Union Berlin. Pemain berusia 26 tahun itu juga merupakan pemain yang berkembang di setiap klub yang dibelanya.

“Robert Andrich adalah pemain Bundesliga yang berpengalaman dan mapan yang terus meningkat di semua klub sebelumnya,” ungkap Rolfes seperti dikutip Bulinews.

Sebagai pemain tengah, Andrich juga memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. Pemain muda ini dilihat sebagai sosok berkarakter ambisius dan memiliki tanggungjawab yang tinggi.


Baca Juga:


“Dia memerintah dan sangat ambisius. Dengan profesionalisme dan rasa tanggung jawabnya, Robert adalah karakter yang bisa memimpin,” tambah Rolfes.

Sementara Andrich menilai alasannya bergabung dengan Leverkusen adalah kebesaran namanya di Bundesliga. Ia terpancing untuk membuktikan diri bermain di level yang lebih tinggi di sana.

“Bayer 04 telah bermain di puncak Bundesliga selama bertahun-tahun, Itulah mengapa saya sangat senang dan sangat terkesan tentang seberapa banyak klub berjuang untuk mendapatkan saya sekarang dan tidak dalam waktu satu tahun. Saya ingin dan pasti akan membalas kepercayaan itu pada kemampuan saya,” ungkapnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com