Leverkusen Resmi Daratkan Aleix Garcia dari Girona
Sumber: Twitter/Bayer Leverkusen

Leverkusen Resmi Daratkan Aleix Garcia dari Girona

Catrine Mega - June 14, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Bayer Leverkusen resmi mendaratkan Aleix Garcia dari Girona pada jendela transfer musim panas ini. Juara baru Bundesliga itu mendaratkan pemain 26 tahun asal Spanyol tersebut dengan kontrak selama lima tahun.

Garcia berperan penting membawa Girona mencatatkan sejarah baru musim lalu dengan finish di peringkat tiga LaLiga. Sebagai kapten tim, sang pemain membawa Blanquivernells lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya.

Leverkusen Resmi Daratkan Aleix Garcia dari Girona
Sumber: Barca Blaugranes

Meski demikian Garcia tak akan memperkuat Girona musim depan. Pemain 26 tahun itu akan tetap bermain di Liga Champions namun bersama Leverkusen.

β€œAleix Garcia adalah pemain dengan kemampuan strategis yang luar biasa, passing-nya sangat akurat dan dia bermain dengan visi yang baik sebagai pemain tengah,” ungkap Simon Rolfes, direktur olahraga die Werkself, dilansir dari Reuters.


Baca juga:


β€œAleix punya kualitas pemimpin yang akan jadi pemain berharga bagi kami dalam beberapa tahun ke depan. Kami bahagia bisa merekrutnya dan dia akan jadi faktor penting dalam mencapai target ambisius kami,” sambungnya.

Garcia sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Leverkusen. Pemain yang pernah memperkuat Timnas Spanyol itu mengaku siap berkontribusi bagi Leverkusen musim depan.

β€œSaya sangat bahagia karena klub sebesar ini ingin mendaratkan saya. Sekarang saya jelas ingin memenuhi ekspektasi dan memberikan kontribusi untuk tim dan klub ini dalam melanjutkan kesuksesannya,” janji sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com