Leverkusen Tunjuk Peter Bosz Jadi Pelatih Baru

0
307
Bosz Jadi Pelatih Baru

VivagoalBundesliga – Usai dipecat dari Borussia Dortmund tahun 2017 lalu, kini Peter Bosz sudah kembali bekerja. Awal pekan ini, pelatih berkebangsaan Belanda itu akan membesut Bayer Leverkusen.

Leverkusen mempercayakan Bosz mengisi posisi pelatih kepala hanya beberapa jam setelah memutuskan kontrak Heiko Herrlich. Padahal, pelatih berusia 47 tahun itu telah memberi Leverkusen tiga kemenangan beruntun di laga terbarunya.

Dilansir dari Sky Sport, Bosz yang juga pernah melatih Ajax Amsterdam telah menyepakati kontrak bersama Leverkusen. Dimana  manajemen klub menawarinya kontrak hingga 2020 mendatang.

“Dengan Peter Bosz sebagai pelatih baru Leverkusen, kami bertekad bisa meraih target-target ambisius yang sudah kami canangkan sedari awal musim ini,” kata Fernando Carro, CEO Leverkusen.

Saat ini, Leverkusen menempati posisi kesembilan klasemen sementara Bundesliga Jerman. Mereka berhasil menoreh 24 poin, hasil dari 17 laga yang sudah dimainkan.

Bosz sendiri akan mulai memimpin Leverkusen sedari awal Januari 2019 nanti. Sebab, kompetisi liga telah memasuki libur Natal dan tahun baru.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here