Lewandowski Janji Tampil Lebih Cepat, Kok Bisa? - Vivagoal.com
Lewandowski Ingin Tampil Lebih Cepat
Robert Lewandowski – Khel Now-min (2)

Lewandowski Janji Tampil Lebih Cepat, Kok Bisa?

Rachmat Ramadhan - April 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaDikabarkan akan absen dalam waktu yang cukup lama, Robert Lewandowski berniat untuk segera kembali bermain lebih cepat. Ia berharap bisa kembali bergabung dengan tim sebelum leg kedua Liga Champions menghadapi Paris Saint-Germain.

Penyerang senior Polandia sebelumnya mengalami cedera dalam jeda internasional saat membela Timnas Polandia. Kondisi Lewandowski cukup buruk dan klub mengumumkan bahwa penyerang tangguh milik mereka paling cepat akan kembali dalam empat pekan kedepan.

Di sisi lain hal ini cukup menyulitkan klub, mereka hanya memiliki dua opsi Eric Choupo Moting sebagai striker murni di lini depan. Sementara nama lain yang bisa mengisi posisinya adalah Serge Gnabry yang ternyata bisa diposisikan sebagai penyerang murni setelah pelatih timnas Joachim Low menjadikannya targetman di timnas Jerman pada jeda internasional lalu.

Bayern akan menghadapi beberapa pertandingan sulit dalam empat pekan ke depan dan Lewandowski tidak tersedia untuk mereka. Di akhir pekan ini mereka akan menghadapi tim kuat RB Leipzig yang hanya berjarak empat poin di klasemen Bundesliga sementara.

Sementara Bayern juga akan menghadapi mantan lawannya di Final Liga Champions musim lalu PSG di babak perempat final Liga Champions nanti. PSG sedang berada di puncak performa dengan Keilan Mbabpe yang berada dalam rekor terbaik di ajang terelit klub eropa tersebut.


Baca Juga:


Menurut laporan Kickers, Lewandoski terus bersikeras untuk kembali mengembalikan kondisinya sebelum leg kedua melawan PSG. Dengan perhitungan seperti itu, berarti Lewandowski akan berusaha memulihkan diri selama dua pekan, memotong setengah waktu pemlihan yang seharusnya.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Hansi Flick mengatakan ia tetap berpegang teguh pada keyakinan tim medis. Flick tidak ingin mengambil resiko apapun untuk memaksakan Lewandowski kembali tampil lebih cepat.

“Memang begitulah adanya, Kami tidak mengambil risiko apa pun dengannya,” ungkap Flick seperti dikutip dari Bulinews. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com