Lewandowski ke Barcelona, Florentino Perez: Hanya Tuhan yang Bisa Menjawab! - Vivagoal.com
Florentino Perez: Tanpa Barcelona, Real Madrid Tidak Bisa Apa-Apa
Sumber: Detik Sport

Lewandowski ke Barcelona, Florentino Perez: Hanya Tuhan yang Bisa Menjawab!

Muhammad Ilham - June 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLaLiga – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, akhirnya angkat bicara mengenai rumor transfer Robert Lewandowski ke FC Barcelona.

Drama transfer penyerang Bayern Munich yaitu Robert Lewandowski ke Barcelona tak kunjung usai. Hal ini mungkin hampir mirip dengan sinetron ‘Cinta Fitri’ yang berakhir hingga musim ketujuh. Ketiga pihak, yakni Lewandowski, Bayern Munich, dan juga Barcelona, terjebak dalam ego masing-masing, dan itu melahirkan status quo.

Jika mengacu kepada dahulu, Barcelona mungkin akan gampang mendapatkan Lewandowski. Namun, sejarah tinggal sejarah, Barcelona saat ini kehilangan kekuatan dalam hal finansial. Hal tersebut yang menjadi transfer Lewandowski macet.

Meskipun semakin pudar kata ‘deal‘ dalam transfer Lewandowski, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, punya pandangan tersendiri. Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancaranya bersama El Chiringuito TV.

Florentino Perez mengatakan bahwa dirinya justru berharap Barcelona bisa mendatangkan Lewandowski. Meskipun berstatus rival abadi, dirinya justru menganggap kedatangan Lewandowski bisa meningkatkan performa Barcelona lagi. Namun, dirinya tidak bisa memprediksi apakah Lewandowski akan datang atau tidak.


Baca Juga:


“Apakah Barcelona bisa mendatangkan Lewandowski? Saya tidak tahu. Biarkan Barcelona melakukan apa yang mereka anggap pantas dan bisa,” ucap Florentino Perez.

Jika Bertahan, Lewandowski Harus Bertahan Dengan Cemoohan
Sumber: Twitter @FabrizioRomano

“Saya tidak menjabat sebagai Direktur Olahraga Barcelona. Mereka bisa memboyong Lewandowski, dan itu pasti. Tentunya dia tidak gratis, namun ia sangatlah bagus,” tambah Florentino Perez.

Saat ini, Lewandowski masih berstatus sebagai pemain Bayern Munich. Kontraknya akan habis pada tahun 2023. Meskipun baru habis tahun depan, Lewandowski sudah mengatakan bahwa dirinya ingin hengkang dari Bayern Munich dan bergabung ke Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com