Liga 1 Ditunda, Persib Perpanjang Waktu Libur Pemain - Vivagoal.com
Liga 1 Ditunda, Persib Perpanjang Waktu Libur Pemain
Robert Alberts. Sumber: PERSIB.

Liga 1 Ditunda, Persib Perpanjang Waktu Libur Pemain

Arie Lihardo - July 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Persib Bandung memilih untuk perpanjang waktu libur para pemainnya dari program latihan bersama. Hal tersebut dilakukan seiring dengan kabar penundaan kompetisi Liga 1 2021-2022.

PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator memastikan bahwa kompetisi Liga 1 harus ditunda seiring dengan melonjaknya kasus Covid-19 di Tanah Air. Hingga kini belum ada kepastian kapan kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia itu bakal bergulir.

Dengan situasi tersebut, pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan tim pelatih belum bisa memastikan kapan Supardi Nasir dan kawan-kawan akan berlatih kembali. Begitu juga dengan dibatalkannya sesi latihan yang seharusnya digelar pada Rabu (30/6) kemarin.


Baca Juga:


“Latihan sore nanti dibatalkan dan semua akan diinformasikan tentang jadwal baru,” ungkap Robert sebagaimana dikutip dari situs resmi klub.

Libur latihan sebelumnya diberikan usai pemain melakukan perjalanan dari Solo ke Bandung. Persib kembali ke Bandung menyusul penundaan kompetisi Piala Walikota Solo beberapa hari jelang kick off akibat pandemi yang melanda tempat bergulirnya kompetisi di Jawa Tengah.

Kini, Maung Bandung masih memiliki serangkaian jadwal pertandingan persahabatan. Hal tersebut juga menjadi agenda Persib untuk mematangkan strategi sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 tahun ini.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com