Liga 1 Putri: Grup A Seri 2 Digelar Tanpa Penonton

0
51
Liga 1 Putri

Vivagoal – Liga Indonesia – Liga 1 Putri 2019 grup A seri kedua bakal mulai digelar Kamis (25/10) esok. Sayangnya seluruh pertandingan yang akan digelar di Bogor tersebut tak bisa disaksikan penonton. 

Hal itu diungkapkan langsung oleh Panitia pelaksana Tira-Persikabo Kartini yang bertindak sebagai tuan rumah. Esti Puji Lestari, manajer Tira Kabo Kartini menyebut pertandingan seri dua grup A bakal berlangsung tertutup.

“Berdasarkan keputusan PSSI, kami ditunjuk sebagai tuan rumah Seri 2 Liga 1 Putri. Bersama ini kami ingin menyampaikan bahwa event ini tertutup untuk penonton umum dan tidak ada penjualan tiket,” tulis surat bertandatangan manajer tim Tira Persikabo Kartini, Esti Puji Lestari.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Lebih lanjut, melalui pernyataan resmi panpel tersebut, mereka menghimbau pada supporter masing-masing kesebelasan untuk tidak perlu menyambangi stadion.

Grup A sendiri dihuni oleh beberapa tim yang berasal dari pulau Jawa yakni Persib, Persija, PSIS, PS Sleman selain Tira-Kabo yang bertindak sebagai tuan rumah. Rencananya seri ini bakal berlangsung hingga akhir bulan Oktober nanti.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here