Tiket Liga Champions Bisa Buat Newcastle United Lupakan Kekalahan Carabao Cup
Sumber: Twitter @NUFC

Tiket Liga Champions Bisa Buat Newcastle United Lupakan Kekalahan Carabao Cup

Muhammad Ilham - April 3, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisNewcastle United semakin dekat dalam perebutan satu tiket ke Liga Champions musim depan usai mengalahkan Manchester United 2-0. Tiket tersebut juga bisa membuat The Magpies melupakan kekalahan menyakitkan di partai final Carabao Cup.

Secara mengejutkan, Newcastle berhasil mengalahkan Man United dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23 dengan skor 2-0. Dua gol The Magpies dicetak oleh Joe Willock pada menit ke-65 dan Callum Wilson pada menit ke-88.

Kemenangan ini membuat Newcastle berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Inggris dengan 50 poin, berbeda selisih gol dari Man United di peringkat ke-4. Tidak hanya itu, kemenangan atas The Red Devils juga memuluskan langkah Newcastle untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Tampil di Liga Champions tentunya akan menjadi sesuatu hal yang menyenangkan bagi Newcastle. Namun, menurut striker anyar Newcastle United, tiket ke Liga Champions bisa menjadi pengganti yang tepat untuk kesedihan timnya usai gagal meraih gelar Carabao Cup.


Baca Juga:


“Tidak, saya tidak akan mengatakan hal itu. Mereka masih mendapatkan pialanya, kami menginginkannya namun tidak bisa mendapatkannya,” ucap Alexander Isak yang dilansir dari Belfast Telegraph.

“Tapi kemenangan ini sangat penting karena Manchester United adalah rival langsung bagi kami di klasemen, jadi lebih baik mendapatkan tiga poin untuk diri kami sendiri.”

Tiket Liga Champions Bisa Buat Newcastle United Lupakan Kekalahan Carabao Cup
Sumber: Twitter @NUFC

“Itu adalah kemenangan sangat, sangat besar, menjadi dorongan kepercayaan diri yang besar bagi kami dan juga untuk perburuan tiket Liga Champions,” kata Isak.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com