River Plate Jadi Tujuan Luis Suarez Musim Depan
Sumber: paudal.com

Luis Suarez Tak Menutup Kemungkinan Bermain Di Major League Soccer

Daniel Nugraha - July 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Mantan striker Atletico Madrid, Luis Suarez mengaku apabila dirinya kini banyak mendapatkan tawaran untuk bermain di klub klub Major League Soccer atau MLS. Dan ia tak menutup kemungkinan untuk bermain di sana.

Seperti yang diketahui, Suarez kini merupakan agen bebas, setelah ia resmi meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim kemarin. Dengan tidak memperpanjang kontraknya, kini Suarez sedang mencari klub baru untuk bermain.

Luis Suarez Lagi-Lagi Tolak Tawaran Dari Klub Non-Eropa
Sumber: goal.com

Suarez sendiri saat ini masih menimang nimang keputusannya untuk bermain di klub mana. Sampai saat ini, Amerika serikat menjadi salah satu tempat yang cukup memungkinkan bagi pemain internasional Uruguay tersebut.

Terutama karena ia juga sempat menyatakan ingin bermain di skuat yang memberikan posisi bagus. Sehingga ia nantinya bisa tetap bermain di Piala Dunia 2022 untuk membela timnas Uruguay.


Baca Juga:


Dilansir dari Radio Sport 890, Suarez buka suara mengenai spekulasi masa depannya.”Permasalahannya adalah adanya banyak kemungkinan di januari, saya harus menganalisa semuanya. Pasar di MLS sangat kompleks, beberapa klub menginginkanmu tapi mereka tak memiliki slot.”

“Jadi itu berarti hanya ada di januari. Sementara klub lain ingin kamu sekarang tapi saya harus mengevaluasi apakah mereka memiliki peluang untuk bermain. Saya tak menutup pintu untuk semua dan saya mendengarkan setiap tawaran.”

Sumber: transfermarkt.com

“Tapi jika ada klub MLS tidak berkualifikasi untuk playoffs, mereka akan mengakhiri musim mereka di oktober. Dan itu tak menguntungkan untuk saya karena saya akan berhenti sebulan sebelum piala dunia,”pungkas Suarez. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com