Tersingkir dari Carabao Cup, Chelsea Alihkan Fokus ke Premier League dan Liga Champions

Tersingkir dari Carabao Cup, Chelsea Alihkan Fokus ke Premier League dan Liga Champions

Fido Moniaga - October 31, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Chelsea tersingkir di babak 16 besar Carabao Cup setelah kalah 1-2 dari Manchester United. Frank Lampard kemudian menegaskan jika tim kini fokus ke dua kompetisi lain yang mereka ikuti.

Kubu Chelsea tentu cukup kecewa dengan hasil tersebut terlebih lagi laga berlangsung di Stamford Bridge. Kekalahan itu juga menghentikan tujuh kemenangan beruntun di semua ajang yang sebelumnya dicetak oleh skuad The Blues.

Baca juga: Pemain Brazil Siap Gantikan Peran Pogba

Namun demikian Lampard coba meredam kekecewaan dengan segera mengalihkan pandangannya ke Liga Champions dan Premier League. Menurutnya tim masih cukup baik dalam di dua kompetisi tersebut.

“Kami sudah mencatatkan laju tujuh kemenangan beruntun, kami selanjutnya masih harus menghadapi pertandingan-pertandingan sulit di Liga Champions. Penting bagi kami untuk mencapai putaran berikutnya [UCL],” kata Lampard di Chelseafc.com.

“Ada banyak pertandingan berat yang menunggu kami kedepannya. Performa kami di liga sudah sangat bagus dan saya kira sudah cukup jelas bahwa di sanalah prioritas kami saat ini.”

Lebih lanjut Lampard juga mengambil sisi positif dari laga kontra Manchester United. Menurutnya pertandingan tersebut menjadi momen bagi para pemain muda terutama mereka yang jarang bermain untuk bisa menunjukkan kemampuan.

Baca juga: Klopp : TAA Contoh Sempurna Bagaimana Bermain di Liverpool

“Kami tentu saja ingin menang dan kami ingin memberikan segalanya, tapi saya harus melihat kondisi skuad dan pemain-pemain yang layak mendapatkan menit bermain, yakni pemain-pemain muda yang akan jadi pemain besar nantinya,” lanjut Lampard.

“Saya melihat banyak hal positif bagi kami untuk masa depan. Saya selalu membenci kekalahan, kami semua demikian, tapi ada gambaran yang lebih besar dari pertandingan ini dan ada banyak pertandingan yang sudah menunggu kami,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com