Paulo Dybala Tak Akan Jadi Starter di Laga Final Liga Europa
Paulo Dybala, Foto: dok sportstars

Paulo Dybala Tak Akan Jadi Starter di Laga Final Liga Europa

A Hendra - May 30, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Absen di tiga laga terakhir Liga Italia karena cedera pergelangan kaki membuat Paulo Dybala tidak berada dalam kondisi terbaiknya jelang melawan Sevilla di final Liga Europa. Ia pun tak dijamin starter di laga krusial tersebut.

Paulo Dybala belum lama pulih dari cedera pergelangan kaki yang diderita. Pesepakbola asal Argentina tersebut bahkan sudah sempat menepi selama tiga pertandingan terakhir AS Roma di Liga Italia, termasuk cuma dimainkan selama 19 menit di laga melawan Inter Milan pada 6 Mei kemarin.

Saat ini, Dybala bersama rekan-rekannya sudah terbang ke Budapest, Hungaria untuk melakoni persiapan laga final Liga Europa, Kamis (1/6) dinihari WIB kontra Sevilla. Dengan performa lumayan, yakni 16 gol dan 8 assist sepanjang musim ini, tentu saja ada peluang besar buat Dybala akan mengisi starting line-up Roma.

Paulo Dybala Tak Akan Jadi Starter di Laga Final Liga Europa
Dybala, Foto: dok situs resmi AS Roma

Tapi, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Dybala cuma akan dimainkan sebagai pemain pengganti. Hal tersebut terpaksa ia lakukan mengingat kondisi Dybala yang sudah lama tidak tampil dalam laga kompetitif, yang membuatnya tidak memungkinkan untuk bermain penuh sejak menit awal.


Baca Juga:


“Saya kira tidak, jujur saja, saya kira tidak,” ujar Mourinho dilansir dari Football Italia.

“Meski begitu, kalau saya bicara jujur, saya harap dia bisa ada di bangku cadangan. Kalau Paulo bisa di bangku cadangan dan memberi saya usaha 15 menit, saya akan senang,” katanya. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com