Andir FC

Kiat Sukses Andir FC Raih Tiket Promosi Liga 1 Bandung Premier League

Dimas Sembada - November 20, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBPLLiga 2 Bandung Premier League resmi berakhir pada Minggu (17/11) lalu. Tim asal Subang Bringka FC resmi menjadi juara, usai mengalahkan Andir FC di pekan terakhir.

Selain Bringka, Andir dan Buciper Funball juga sukses meraih tiket promosi. Musim depan, keduanya akan bermain di Liga 1, yang dijadwalkan mulai bergulir pada 7 Maret 2020.

Khusus bagi Andir, torehan ini merupakan sebuah kejutan. Mereka bahkan berada di pertarungan gelar juara hingga pekan terakhir.

Pelatih Andir, Febriansyah mengakui tidak memiliki rahasia khusus untuk menjaga konsistensi para pemain. Kebersamaan menjadi kunci konsistensi permainan mereka. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Untuk konsistensi secara permainan sebenarnya tidak ada latihan atau ramuan khusus. Kebersamaan para pemain di luar lapangan membuat para pemain saling menghargai,” ujar pria berusia 33 tahun tersebut.

Lebih lanjut, dia bersyukur memiliki tim yang kompak baik di dalam maupun luar lapangan. Diakuinya hal itu berdampak langsung pada performa para pemainnya di atas lapangan. 

“Hal tersebut menciptakan chemistry antara satu pemain dengan yang lain, dan membuat suasana tim tetap hangat.

“[Kebersamaan] itu juga menimbulkan semangat, dan daya juang maksimal, karena visi dan misi yang sama, yaitu bermain baik dan meraih kemenangan,” tutup Febriansyah. 

Penulis: Rheza Pradita

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com