Liga Champions
UEFA akan mengijinkan Liga Champions dengan penonton (Foto: Twitter/@ChampionsLeague)

Jadwal Lengkap Matchday Ke-III Liga Champions: Madrid Wajib Menang Jika Ingin Lolos

Taufik Hidayat - November 2, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Matchday ketiga Liga Champions musim 2020/21 bakal kembali dihelat tengah pekan ini. Real Madrid tak boleh lagi gagal menang dan itu dimulai saat menghadapi Inter Milan.

Madrid sebagai salah satu kandidat juara punya start kurang oke di Liga Champions musim ini. Los Blancos belum pernah menang dari dua laga terakhirnya. Usai dikalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-3, Madrid cuma bisa meraih imbang 2-2 kontra Borussia Monchengladbach.

Alhasil, Madrid pun menyamai catatan buruknya musim 2019/2020 kemarin dengan baru mengemas satu poin dan menempati posisi juru kunci grup B. Sergio Ramos Cs jelas tak boleh lagi kehilangan poin jika tak ingin langkah mereka menuju babak 16 besar kian mengecil.

Sayangnya, Inter Milan juga bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan, meski sama-sama belum meraih kemenangan dalam dua laga terakhirnya di fase grup Liga Champions.

Sementara itu, sang juara bertahan Bayern Munchen akan coba meneruskan start positifnya saat menghadapi RB Salzburg di grup A. Torehan poin penuh akan melanggengkan jalan Die Roten ke babak selanjutnya.

Di sisi lain, Atletico Madrid yang dibantai Bayern 0-4 di matchday ke-I ini bakal bertandang ke markas Lokomotiv Moskwa. Peluang menang tentu tak boleh dibuang begitu saja demi menjaga persaingannya dengan Bayern di grup A.

Kemudian, Manchester United tak boleh membuang kesempatan untuk menang saat melawat ke markas Istanbul Basaksehir, mumpung Paris Saint-Germain dan RB Leipzig akan saling berhadapan. Meraup tiga poin penuh di laga ini bakal memuluskan langkah The Red Devils ke fase knockout.


Baca Juga:


Dari grup E, Rennes akan mencoba meraih kemenangan pertamanya meski harus meladeni lawan berat, yakni Chelsea di Stamford Bridge. Jika sampai kalah, kans Eduardo Camavinga Cs untuk bisa melaju ke babak selanjutnya bisa dipastikan nyaris sudah tidak ada.

Berikut jadwal lengkap matchday ke-III Liga Champions tengah pekan ini.

Rabu (4/11/2020)

Shakhtar Donetsk vs Borussia Monchengladbach

Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid

RB Salzburg vs Bayern Munchen

Real Madrid vs Inter Milan

Manchester City vs Olympiakos

FC Porto vs Marseille

Atalanta vs Liverpool

Midtjylland vs Ajax Amsterdam

 

Kamis (5/11/2020)

Istanbul Basaksehir vs Man United

Zenit St Petersburg vs Lazio

Barcelona vs Dynamo Kyiv

Ferencvaros vs Juventus

Club Brugge vs Borussia Dortmund

Sevilla vs Krasnodar

Chelsea vs Rennes

RB Leipzig vs Paris Saint-Germain

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com