Mesin Gol Liga Belgia Dipantau Dua Tim Ligue 1, Siapa?
Sumber: Twitter Scout Jm

Mesin Gol Liga Belgia Dipantau Dua Tim Ligue 1, Siapa?

Heri Susanto - April 23, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Sepasang tim Ligue 1, RC Lens dan Lille disebut tertarik mengamankan juru gedor Cercle Brugge, Kevin Denkey. Sosok asal Togo sukses tampil impresif di Liga Belgia dengan menjadi mesin gol bagi timnya.

Musim ini, sosok 23 tahun sempat mendulang 26 gol dari 33 laga yang dimainkan di lintas kompetisi. Performa tersebut,  menurut jurnalis Belgia Sacha Tavolieri mengundang ketertarikan dari tim Prancis. Pekan lalu, AS Monaco disebut tertarik mengamankan jasa sang pemain.

Mesin Gol Liga Belgia Dipantau Dua Tim Ligue 1, Siapa?
Sumber: Twitter BuMunegu

Secara kepimilikan Les Monegasques dan Cercle Brugge dimiliki sosok yang sama dan Monaco disebut tertarik membawanya ke Stade Louis II di bursa musim panas mendatang. Tak hanya itu, mereka juga siap memberikan penawaran menarik baginya untuk hengkang ke tim Kerajaan itu.


Baca Juga:


Namun tak hanya Monaco yang tertarik mengamankan sang pemain. Lens dan Lille jgua ingin mengamankannya. Dua tim asal Utara Prancis itu tengah membidik penyerang baru untuk musim depan. Lyon yang berpotensi kehilangan Alexandre Lacazette di bursa musim panas juga menjadi klubyang berhasrat meminangnya.

Nama Dankey sejatinya taka sing dengan sepakbola Prancis. Sebelum hengkang ke Belgia pada 2021 dengan mahar dua juta Euro, ia lumayan rutin mentas di Nimes Olympique. Bersama Nimes, ia sempat mendulang empat gol dan dua assist dari 31 laga yang dimainkan di lintas kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com